Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs PSM Makassar

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United  vs PSM Makassar

BRI liga 1 Indonesia: ilustrasi Dewa United vs PSM Makassar-@Liga1match-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Dewa United FC vs PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan Dewa United vs PSM Makassar akan bermain di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Pada Kamis, 15 September 2022, pukul 18.15 WIB.

Dewa United yang bertindak sebagai tuan rumah harus memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa mengalahkan PSM Makassar.

Sementara itu PSM Makassar akan berikan permainan kejutan terhadap Dewa United.

(BACA JUGA:Jelang Matchday Kedua Liga Europa 2022/2023, MU Malah Krisis Penyerang)

Pertandingan Dewa United vs PSM Makassar diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling bermain serang demi meraih tiga poin kemenangan.

Pelatih Dewa United FC Nil Maizar menyatakan jika anak asuhnya sangat antusias ketika berhadapan melawan PSM Makassar.

"Para pemain sangat antusias dalam menjalani latihan. Dalam segala aspek, kami sudah siap menghadapi PSM Makassar," kata Nil, sebagaimana dilansir fin dari laman resmi klub pada Kamis, 14 September 2022.

Nil pun sadar betul bila melawan tim yang berjuluk Juku Eja merupakan tim yang sedang tampil konsisten tanpa mengalami kekalahan.

(BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Sementara Kualifikasi Piala Asia U-20 2023: Timnas U-20 Pepet Vietnam U-20)

"Kami sadar apabila PSM sedang dalam kondisi bagus. Sekarang mereka ada di top level dengan beberapa pemain mudanya," ujar Nil Maizar.

Akan tetapi, Nil tetap optimistis dengan motivasi dan antusiasme tim besutannya menyambut laga kontra PSM bisa membuahkan hasil positif.

"Tentunya kami harus memiliki motivasi yang lebih besar dari mereka. Hal itu pastinya bagus agar tim ini bisa meraih hasil yang kami inginkan," sambungnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Dewa United mengalami kekalahan telah ketika kontra melawan Bali United dengan skor meyakinkan 0-6. Mantan pelatih timnas Indonesia tersebut mengatakan jika timnya sudah melupakan kekalahan tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: