Jelang Matchday Kedua Liga Europa 2022/2023, MU Malah Krisis Penyerang

Jelang Matchday Kedua  Liga Europa 2022/2023, MU Malah Krisis Penyerang

Penyerang MU Marcus Rashford (Twitter @MarcusRashford)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Menjelang matchday kedua Grup A Liga Europa 2022/2023, Manchester United (MU) malah kehilangan Rashford, menyusul cederanya penyerang andalan MU tersebut. 

Sebagaimana diketahui, The Red Devils bakal menghadapi FC Sheriff, klub asal Moldova pada Kamis, 15 September 2022 malam waktu setempat. 

(BACA JUGA:Kalah Beruntun di Liga Champions, Ada Apa Juventus?)

(BACA JUGA:Hasil Matchday Kedua Liga Champions Tadi Malam: Juventus Keok, Madrid Menang dan City Comeback)

Absennya Rashford itu dikonfirmasi juga dari daftar nama pemain MU yang diboyong ke markas FC Sheriff.  Hanya ada Cristiano Ronaldo, Antony, dan Jadon Sancho sebagai pemain senior. 

Absennya Rashford ini tentu menjadi kekhawatiran, karena sejauh ini ia sedang tampil cukup tajam, dengan perolehan 3 gol di seluruh kompetisi.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, Rashford rupanya mengalami cedera otot, efek dari benturan yang didapat saat menghadapi Arsenal pekan lalu.

Oleh karenanya, Rashford tidak bisa berlatih selama beberapa hari. Alhasil, MU pun dilanda krisis penyerang senior karena Anthony Martial pun masih berada di ruang perawatan.

(BACA JUGA:Jadwal Liga Europa 2022/2023 Matchday 2: Sheriff vs Man United dan Laga Arsenal vs PSV Ditunda)

(BACA JUGA:Juventus Keok 1-2 dari Benfica di Kandang Sendiri)

"Rashford absen. Cedera otot dialaminya, usai laga kontra Arsenal," ujar manajer MU Erik ten Hag seperti dikutip ESPN.

Ten Hag belum bisa memastikan seberapa lama Rashford harus menepi. Namun yang pasti, Rashford diklaim kemungkinan besar bisa berangkat ke Qatar November.

"Saya rasa sih dia tidak akan absen lama, tapi seberapa lamanya tidak tahu juga. Bukan cedera parah dan kami berharap dia bisa kembali secepatnya," ujar Ten Hag menambahkan.

Sumber: