Guntur Romli Bilang Begini Terkait Eko Kuntadhi Siap Minta Maaf Langsung ke Ning Imaz di Lirboyo

Guntur Romli Bilang Begini Terkait Eko Kuntadhi Siap Minta Maaf Langsung ke Ning Imaz di Lirboyo

Tokoh Islam Liberal (JIL) Mohamad Guntur Romli.-Screenshot YouTube/GunRomli-

(BACA JUGA:Tegas! Ini Kata Ketua MUI Soal Eko Kuntadhi Hina Ustazah Ning Imaz)

Pegiat media sosial ini bilang pasca ada yang tidak pas, dirinya buru-buru menghapus kicauan tersebut, tepatnya setelah gaduh.

"Saat saya sadar ada yang tidak sesuai dengan caption video tersebut, saya langsung menghapus postingan tersebut dari akun saya," ucap Eko Kuntadhi.

Eko Kuntadhi juga bilang akan berkunjung ke Ponpes Lirboyo untuk bertemu langsung dengan Ning Imaz serta meminta maaf secara langsung.

"Saya juga akan berkunjung ke Pesantren Lirboyo untuk meminta maaf kepada yang bersangkutan secara langsung," tutur Eko Kuntadhi.

(BACA JUGA:Gus Nadir Kecam Eko Kuntadhi Usai Hina Ning Imaz: Belajarlah Santun dalam Perbedaan)

"Meminta maaf pada warga PP Lirboyo, para kyai, santri termasuk seluruh alumninya. Saya bertanggung jawab atas kekurangtelitian saya," sambungnya.

"Sekali lagi, saya mohon maaf bila tindakan saya sudah menyinggung teman-teman semua khususnya warga nahdiyin," tutup Eko Kuntadhi.

Sebelumnya pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo Kediri, Jawa Timur, Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz ungkap pernyataan mengejutkan usai dihina Eko Kuntadhi.

Sebab saat ini tengah viral di Twitter yang memperlihatkan pegiat media sosial Eko Kuntadhi menghina Ustazah Ning Imaz.

(BACA JUGA:Ini Nasihat Mulia Yusuf Mansur ke Eko Kuntadhi yang Hina Ustazah Ning Imaz)

Eko Kuntadhi melontarkan komentar yang kurang pantas terhadap Ustazah Ning Imaz karena tidak sependapat.

Bahkan cuitan Eko Kuntadhi sempat mendapat sorotan dari Rais Syuriyah Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Australia-New Zealand Nadirsyah Hosen alias Gus Nadir.

Gus Nadir mengatakan, Eko Kuntadhi boleh saja tidak sepakat dengan pendapat Ning Imaz, tetapi tidak perlu melabeli kata tol*l.

Setelah dinasihati Gus Nadir, cuitan unggahan video Ning Imaz yang sudah ditambahi kata-kata kasar itu langsung dihapus oleh Eko Kuntadhi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: