Guntur Romli Bilang Wacana Duet Anies dan Ganjar Seperti Minyak Dicampur Air, Tak Bisa Menyatu dan Mustahil!

Guntur Romli Bilang Wacana Duet Anies dan Ganjar Seperti Minyak Dicampur Air, Tak Bisa Menyatu dan Mustahil!

Aktivis JIL Mohamad Guntur Romli.-Screenshot YouTube/Cokro TV-

Duet Anies Ganjar- Ketua Umum Relawan Ganjarian Spartan Guntur Romli menilai, wacana pasangan Ganjar Pranowo-Anies Baswedan di Pilpres 2024 itu ibarat mencampur minyak dan air, tak bisa menyatu. 

Atau ibarat menginjak rem dan gas sekaligus, tak bisa maju atau berhenti. Sebab, Anies selama ini dianggap antitesa Jokowi. 

"Ini seperti mau mencampurkan minyak dengan air. Ibarat nginjak gas dan rem sekaligus" kata Guntur Romli dilansir keterangan tertulisnya, Jumat 25 Agustus 2023.

Guntur Romli bilang wacana itu mustahil terwujud. Itu hanya sebatas angan-angan dari Politikus PDIP Said Abdullah. 

"Kebayangnya saja mustahil. Tapi ya itu namanya saja angan-angan. Namanya saja andai-andai. Bebas, meski tak masuk akal. Andai-andai yang kata Pak Said sendiri 'tidak nyambung', kata Guntur Romli. 

BACA JUGA:

Said Abdullah Sukses Bikin Heboh


Politikus PDIP Said Abdullah.-Jaka/nvl-dpr.go.id

Guntur Romli menilai, Said Abdullah sukses membuat heboh. Heboh di kalangan pendukung Anies Baswedan. 

Keributan terjadi di kubu Anies. Ada Partai yang menolak wacana itu seperti PKS, ada pula Partai seperti NasDem yang menyambut baik wacana itu. 

"Sampai-sampai ada tuduhan pengkhianat di dalam koalisi itu. Tuduhan itu dibalas dengan tudingan balik 'orang aneh dan kurang waras, satu koalisi saling serang secara terbuka" kata Guntur Romli. 

Guntur menyambung, bahwa setelah khayalan itu, Saidu Abdullah kini menegaskan, wacana duet Ganjar dan Anies yang sempat muncul juga tak pernah dibahas dalam rapat internal partai. 

"Paket yang ada: Ganjar-Mahfud. Ganjar-Ridwan Kamil. Ganjar-Sandiaga. Ganjar-Erick Thohir. Ganjar-Muhaimin. Ganjar-Andika. Ganjar-Gibran" kata Guntur Romli. 

Guntur Romli bilang, nama Anies diangkat lalu dibanting oleh Said Abdullah. 

"Ini sih sudah ilmu bantingan tingkat tinggi. Namanya bantingan ya harus dibuat dekat dulu. Dibikin rapat. Terus diangkat. Kemudian dibanting" katanya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: