Ini Nasihat Mulia Yusuf Mansur ke Eko Kuntadhi yang Hina Ustazah Ning Imaz

Ini Nasihat Mulia Yusuf Mansur ke Eko Kuntadhi yang Hina Ustazah Ning Imaz

Pendakwah Ustaz Yusuf Mansur.-Screenshot YouTube/DAQU CHANNEL-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pendakwah Yusuf Mansur beri nasihat mulia ini ke Eko Kuntadhi yang hinga pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo, Kediri, Jawa Timur Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra atau Ning Imaz.

Sebab saat ini tengah viral di Twitter yang memperlihatkan pegiat media sosial Eko Kuntadhi menghina Ustazah Ning Imaz.

Eko Kuntadhi melontarkan komentar yang kurang pantas terhadap Ustazah Ning Imaz karena tidak sependapat.

Kegaduhan yang dibuat oleh Eko Kuntadhi ini turut menyita perhatian dari Wakil Rais Syuriah PWNU DKI Jakarta sekaligus pendakwah Yusuf Mansur.

(BACA JUGA:Viral! Eko Kuntadhi Hina Pengasuh Ponpes Lirboyo Ustazah Ning Imaz)

Yusuf Mansur menyampaikan nasihat agar kebiasaan menyerang seseorang di ranah media sosial sudah semestinya diredam.

"Kebiasaan nyerang orang harus disetop. Kadang berdasarkan data media sosial belaka dan kasihan. Sebab jadi kayak karakter nyerang orang jadinya," beber Yusuf Mansur.

Menurut Yusuf Mansur ulah Eko Kuntadhi ini menjadi salah satu hukuman dari Allah SWT dalam memberikan ujian kepada hambanya.

"Ini menjadi hukuman tersendiri sebenarnya. Dijadikan alat oleh Allah untuk menguji kesabaran seseorang," kata Yusuf Mansur.

(BACA JUGA:Dihina Eko Kuntadhi, Ustazah Ning Imaz Ungkap Pernyataan Mengejutkan)

"Dan dijadikan alat untuk jadi sarana pengampunan dan pembersihan dosa," sambungnya dalam keterangan yang diterima, Rabu, 14 September 2022.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini mengatakan sebagai orang dewasa, tidak baik meledek hingga mengatai seseorang.

Bagi Yusuf Mansur, hal tersebut akan memberikan contoh yang tidak baik kepada anak muda dan remaja pengguna media sosial di Indonesia.

"Pendidikan apa yang mau diberikan oleh Pak Eko Kuntadhi kepada bangsa Indonesia? Semoga bisa mengajarkan dan mencontohkan kebaikan," tutur Yusuf.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: