Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur

Liga Champions: Ilustrasi Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur-@spursofficial-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Champions musim 2022/2023.

Pertandingan grup D Liga Champions Sporting Lisbon vs Inter Milan akan bermain di Stadion Jose Alvalade, pada Selasa 13 September 2022, pukul 23:45 WIB.

Laga pekan kedua Liga Champion antara Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur akan menjadi pertandingan pembuktian bagi kedua tim untuk bisa memuncaki posisi pertama di grup G.

Pasalnya tim Sporting Lisbon dan Tottenham sama sama meraih hasil kemenangan pada laga perdananya di Liga Champions.

(BACA JUGA:Mau Nonton Kualifikasi AFC U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo? Ini Harga dan Cara Beli Tiketnya)

(BACA JUGA:4 Potret Ekspresi Lewandowski saat Kembali ke Markas Bayern Munchen Sebagai Musuh)

Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang untuk mendapatkan kemenangan.

Pelatih Totteham Hotspur, Antonio Conte mengingatkan kepada anak asuhnya bahwa penting dalam rotasi dalam permainan jelang melawan Sporting Lisbon.

"Saya pikir ketika Anda mencoba membangun sesuatu yang penting, Anda harus mengubah kebiasaan lama. Semua pemain harus menerima bahwa rotasi adalah bagian dari aspek ini. Kami memiliki empat pemain dalam serangan dan itu sangat sulit sekarang untuk menjatuhkan satu. Saya harus mengambil keputusan terbaik, terkadang untuk para pemain." ucap Conte sebagaiman dilansir FIN dari laman Liga Champions pada Selasa, 13 September 2022.

Sementara itu pemain bertahan Tottenham Hotspur, Eric Dier mengatakan jika tim asal Portugal tersebut memiliki permainan yang bagus dan ketahanan fisik yang kuat.

(BACA JUGA:Shin Tae-yong Bilang Begini Usai Rilis 23 Pemain Timnas Indonesia Untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023)

(BACA JUGA:Sekjen Yunus Nusi Jawab Tanggapan Wagub DKI Jakarta: Kritikan PSSI Ini Untuk Kebaikan Bersama)

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Mereka tim yang sangat bagus, tim yang sangat kuat. Ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk mendapatkan posisi bagus di grup. Sangat spesial bagi saya untuk berada di sini. Aku sudah di sini untuk waktu yang lama." ucap pemain bernomor punggung 15.

Disisi lain, pelatih Sporting Lisbon Ruben Amorim turut mewaspadai para pemain Tottenham Hotspur yang memiliki pola permainan cepat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: