Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC

Liga 2: ilustrasi logo PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC.-Instagram/@psds.deliserdang.official-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga 2 2022/2023 antara PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC, Minggu, 11 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC bakal berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Sumatera Utara, pukul 16.00 WIB.

Bertindak jadi tuan rumah, PSDS Deli Serdang kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Sriwijaya FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:PSSI Ogah Pakai JIS untuk Laga Timnas VS Curacao, Alasannya Minim Tempat Parkir dan Biaya Sewa yang Mahal)

Kepala pelatih PSDS Deli Serdang Susanto akan menerapkan permainan cepat menghadapi tamunya Sriwijaya FC akhir pekan ini.

"Menghadapi Sriwijaya FC kita akan menurunkan pemain berkarakter cepat, " kata Susanto dikutip Antara.

Kemenangan atas tamunya menjadi kewajiban bagi PSDS, mengingat dari dua laga yang sudah dijalani PSDS belum sekalipun memetik kemenangan. Tim ini kalah 0-1 dari Karo United dan kalah 1-2 dari PSKC Cimahi.

"Kali ini main dikandang sendiri, kami harus bisa memaksimalkan. Kesempatan ini untuk mendulang poin penuh," ujar Susanto.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Meninggal, Liga Inggris Resmi Menunda Pertandingan Sebagai Bentuk Penghormatan Terakhir)

Sementara itu, kepala pelatih Sriwijaya FC Liestiadi mewanti-wanti kekuatan tersembunyi dari tuan rumah PSDS.

"Tujuan kita datang ke sini meraih poin. PSDS salah satu tim legendaris yang pernah bermain di Divisi Utama dan punya prestasi yang bagus dan salah satu tim yang punya kekuatan di Sumut. Tentu yang diwanti-wanti otomatis kekuatan tersembunyi mereka," ucap Liestiadi.

Liestiadi menyebut akan berusaha untuk bermain dengan baik dan maksimal. Dapat satu poin saja pun katanya wajib di syukuri.

"Materi pemain PSDS juga banyak yang baru termasuk Wirahadi dan Nerius Alom bekas pemain saya. Termasuk juga pemain putra daerah yang punya ambisi yang luar biasa," tutur Liestiadi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: