Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

BRI Liga 1 Indonesia: PSM Makassar vs Persebaya--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan PSM Makassar vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan di pekan kesembilan antara PSM Makassar vs Persebaya Surabaya  akan bermain di Stadion Gelora B.J Habibie, Sabtu 10 September 2022, pukul 20.00 WIB.

PSM Makassar yang belum terkalahkan pada musim ini kini akan berusaha mengalahkan Persebaya Surabaya demi meneruskan trend positif kemenangan.

Sementara itu Persebaya Surabaya akan memberikan kejutan terhadap PSM Makassar.

(BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Meninggal, Liga Inggris Resmi Menunda Pertandingan Sebagai Bentuk Penghormatan Terakhir)

Pertandingan PSM Makassar vs Persebaya Surabaya diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares meyakini tim asuhanya akan bermain lepas pada pertandingan melawan tim Persebaya yang berjuluk Bajul Ijo.

"Tim ini selalu bekerja keras dan mereka membawa intesitas dalam pertandingan dan agresif dan petarung hingga menit-menit terakhir" ucap Bernardo Tavares pada saat Pre Match Press Conference pada Sabtu, 10 September 2022.

Pelatih asal Portugal tersebut turut meyinggung terhadap pelatih Persebaya Aji Santoso.

(BACA JUGA:Pesepak Bola Muslim Liga Inggris Ini Beri Respons Atas Meninggalnya Ratu Elizabeth II)

"Kalaupun pelatih (Aji Santoso) beranggapan mereka akan memenangkan pertandingan, itu berarti bagus dan mereka siap bermain menyerang. Hal tersebut akan menjadi pertandingan yang seru untuk ditonton."lanjut Bernardo.

Gelandang bertahan PSM Makassar Ananda Raehan juga akan siap dengan lawan yang akan dihadapinya nanti, 

"Saya bersiap diri sebaik mungkin dan tidak berpikir pemain lawan yang pasti jika diberikan kepercayaan bermain. Saya akan fokus dan kerja keras," demikian Ananda

Disisi lain,  Aji Santoso tak tanggung-tanggung kala mematok target dalam tur ke Sulawesi. Mantan pelatih timnas Indonesia tersebut bertekad mematahkan rekor tidak pernah kalah PSM.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: