Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Nusantara United vs PSIM Yogyakarta

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Nusantara United vs PSIM Yogyakarta

Liga 2: ilustrasi logo Nusantara United vs PSIM Yogyakarta.-Instagram/@nusantaraunitedfc-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga 2 2022/2023 antara Nusantara United vs PSIM Yogyakarta, Senin, 5 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Nusantara United vs PSIM Yogyakarta bakal berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pukul 15.15 WIB.

Nusantara United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan PSIM Yogyakarta diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Klasemen BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-8: MU Salip Borneo FC, RANS Nusantara FC Menuju Zona Degradasi)

Manajemen Nusantara United FC menyatakan tidak menutup peluang untuk meninggalkan Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah. Apabila mereka tetap tidak diizinkan menghadirkan penonton dalam pertandingan kandang Liga 2 Indonesia Wilayah Tengah.

COO Nusantara United Adhitya Hernadian mengaku bahwa klubnya memang hanya mendapatkan izin dari Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang, selaku pemilik Stadion Moch. Soebroto, disertai syarat tanpa kehadiran penonton untuk dua laga kandang pertama termasuk melawan PSIM Yogyakarta.

"Kami sudah komunikasi agar pertandingan pekan kedua Liga 2 musim 2022-23 melawan PSIM Yogyakarta bisa digelar dengan penonton," kata Adhitya.

"Tetapi karena beberapa pertimbangan, Pemkot Magelang baru mengizinkan kami bertanding tanpa penonton," sambungnya di Magelang, Minggu.

(BACA JUGA:Persija Sukses Bungkam Bhayangkara FC, Pelatih Thomas Doll Bilang Begini)

Sementara itu kepala pelatih PSIM Yogyakarta Imran Nahumarury mengatakan jika Nusantara United FC merupakan tim yang patut diwaspadai dalam laga hari ini.

Apalagi, Nusantara United FC baru saja mendatangkan beberapa pemain baru untuk musim ini.

“Bagi saya setiap pertandingan itu tidak mudah, semua tim saya anggap memiliki kekuatan yang sama," ujar Imran.

"Kami PSIM Jogja selama satu minggu ini sudah mempersiapkan sebaik mungkin bagaimana cara bermain Nusantara United FC, kami juga sudah pernah menghadapi mereka di uji tanding, tapi sekali lagi saya katakan bahwa mereka patut diwaspadai,” sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: