Persija Sukses Bungkam Bhayangkara FC, Pelatih Thomas Doll Bilang Begini

Persija Sukses Bungkam Bhayangkara FC, Pelatih Thomas Doll Bilang Begini

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll, saat konfrensi pers usai pertandingan.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Persija Jakarta berhasil menyapu bersih empat pertandingan terakhir BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Bermain di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Pesija Jakarta alias Macan Kemayoran bermain sangat cantik dan berhasil mencuri poin penuh dadi Bhayangkara FC.

(BACA JUGA:Thomas Doll Pastikan Persija Turunkan Formasi Terbaik Hadapi Bhayangkara FC)

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll akui rasa senangnya dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC, di hadapan ribuan Jak Mania pada laga kandang.

"Saya akui senang menang melawan Bhayangkara FC, karena saya tau pertandingan ini cukup sulit dan pertandingan yang sangat penting," ucap Thomas Doll saat konfrensi pers usai pertandingan, Minggu 4 September 2022.

Di babak pertama Thomas Doll melihat banyak peluang besar di depan gawang lawan, namun para pemain belum bisa memaksimalkan dengan baik.

"Di pertandingan kali ini sayangnya kita mendapat gol terlebih dahulu dari lawan, tapi tetap kita berhasil membalasnya dan membalik keadaan," ungkapnya.

(BACA JUGA:Persija Jakarta Tekuk Persita Tangerang 1-0, Thomas Doll: Pertandingan yang Tak Mudah)

Menurutnya para pemain di babak kedua mempunyai pertahanan yang sangat bagus, kekompakan pemain juga dilihat oleh Thomas Doll selama di lapangan membuat Persija berhasil memenangkan pertandingan.

"Di babak kedua para pemain terlihat lebih kompak, lebih stabil permainannya dan ini adalah sebuah hasil bagus yang didapat," jelasnya.

Pelatih Macan Kemayoran menjelaskan, pemain mempunyai perkembangan sangat baik di lapangan. Meski begitu Thomas Doll tetap mengingatkan, untuk tetap fokus dan tidak menyepelekan laga selanjutnya.

Diketahui Persija Jakarta berhasil memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara FC, dengan skor 2 - 1 di hadapan ribuan supporter yang memadati stadion.

(BACA JUGA:Pemainnya Dapat Tiga Jahitan, Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll Marah Besar)

Michael Krmencik menjadi Man Of The Match pada pertandingan penting tersebut, setelah menghasilkan dua gol untuk Persija Jakarta di menit 13 dan menit 56. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: