Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Persela Lamongan vs Persikab Kab Bandung

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Persela Lamongan vs Persikab Kab Bandung

Liga 2: ilustrasi logo Persela Lamongan vs Persikab Kab. Bandung.-Twitter/@persikab-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga 2 2022/2023 antara Persela Lamongan vs Persikab Kab Bandung, Minggu, 4 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Persela Lamongan vs Persikab Kab Bandung bakal berlangsung di Stadion Surajaya, Jawa Timur pukul 18.15 WIB.

Persela Lamongan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Persikab Kab Bandung diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Persib-Rans Nusantara FC Siap Beradu, Sama-Sama Butuh Poin Penuh)

Kepala pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini mengaku jika asuhannya dalam kondisi sangat siap dalam menghadapi Persikab Bandung, baik kesiapan mental maupun fisik.

Fakhri Husaini menambahkan bahwa pihaknya juga sudah membenahi kelemahan dan kesalahan yang terjadi pada laga kontra Bekasi City pekan lalu.

"Saat ini kondisi tim sangat baik, dan kami dalam pertandingan nanti bertekad untuk bisa meraih poin penuh atau kemenangan atas Persikab Bandung," kata Fakhri.

"Kami berharap pengalaman lawan Bekasi City dan kekurangannya sudah kami perbaiki, baik dari aspek teknik, takti, dan mental, bisa jadi modal berharga untuk bisa meraih poin penuh melawan Persikab," tambahnya.

(BACA JUGA:Keok 3 Kali, Seto Nurdiyantoro: Keluarga Masih Mendukung dan Merestui Tetap di PSS Sleman)

Kepala pelatih Persikab Kab Bandung Stefan Rullin Keeltjes bilang bahwa tim yang dibesutnya datang dengan kekuatan penuh untuk melawan Persela Lamongan.

"Kami datang ke Lamongan Puji Tuhan anak-anak tidak ada yang akumulasi kartu dan tidak ada yang cedera, semua siap dalam keadaan 100 persen," ujar Stefan.

Sebelumnya Persikab Kab Bandung. berhasil mengalahkan Persela Lamongan saat pramusim kemarin. Namun Stefan Rullin Keeltjes yakin pertandingan nanti akan berbeda dengan yang sebelumnya.

"Saya lihat mereka punya banyak pemain baru, kita mengikuti perkembangan mereka dan tentunya mereka jauh lebih baik," ucap Stefan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: