Bikin Para Menteri, Kapolri, Panglima Hingga Jokowi Goyang di Istana, Farel Prayoga Jadi Trending di Twitter

Bikin Para Menteri, Kapolri, Panglima Hingga Jokowi Goyang di Istana, Farel Prayoga Jadi Trending di Twitter

Tangkapan layar Menkeu Sri Mulyani (kebaya putih) dan Menhan Prabowo Subianto (Jas putih) berjoget diiringi lagu yang dinyanyikan Farel Prayoga pada upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, 17 Agustus 2022 -ist-net

(BACA JUGA:Detik-detik Akhir Sebelum Brigadir J Dibunuh, Bersimpuh Memohon Ampun ke Sambo,Tapi Tetap di Dor)

(BACA JUGA:Pertama Kali Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI, Ini Pesan Abu Bakar Ba’asyir)

Hal ini sontak menjadi trending topic di sosial media Twitter. Netizen +62 mengapresiasi prestasi bocah kelahiran tahun 2010 itu. 

Bahkan, Presiden Jokowi dalam cuitannya, sempat berdialog dengan Farel pada saat momentum gladi resik tanggal 16 Agustus 2022 kemarin. 

"Dari Banyuwangi, Farel Prayoga datang ke Jakarta dan ikut memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia di panggung hiburan Istana Merdeka," tulip Presiden Jokowi melalui akun @jokowi, dilihat FIN.CO.ID, Rabu 17 Agustus 2022. 

Dalam postingan tersebut, Presiden Jokowi juga sempat menasehati Farel agar tidak lupa untuk tetap bersekolah setinggi-tingginya, meskipun ia sudah menjadi artis terkenal. 

(BACA JUGA:Soal DPR Terima Kucuran Uang dari Ferdy Sambo, IPW Bilang Begini)

(BACA JUGA:Wakil Ketua KPK: Laporan Dugaan Percobaan Suap Ferdy Sambo Bakal Diselidiki Jika Layak)

"Anu lho ya, nyanyi boleh tapi jangan lupa belajar. Jangan lupa juga sekolah terus sampai setinggi-tingginya ya," ujar Jokowi.

"Siap," jawab Farel Prayoga. 

Komentar positif juga disampaikan salah satu netizen, pemilik akun @deedailly. Ia merasa bangga, Farel Prayoga berhasil menyuguhkan penampilan yang mengesankan di hadapan orang-orang penting dengan penuh percaya diri. 

"Reza Rahadian wearing beskap! 12 yo kid farel Prayoga stealing the shows singing in front of the elites with the level of confident the king of ambyar. Ibu Sri Mulyani Joged dangdutan, dang! Not something we’d see every day! Happy Independence day Indonesia," tulis akun tersebut. 

Dikutip dari berbagai sumber, Farel Prayoga adalah penyanyi cilik kelahiran 8 agustus 2010, asal Banyuwangi berkat lagu Ojo dibanding-Bandingke dan digadang dapat menjadi penerus Denny Caknan.

(BACA JUGA:Daftar 20 Mobil Terlaris Bulan Juli 2022: Avanza Teratas, BR-V Paling Buncit)

(BACA JUGA:Pimpin Upacara HUT RI ke 77 di Rote Ndao, Mendagri Tito Karnavian Bicara Hal Ini)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: