Bikin Para Menteri, Kapolri, Panglima Hingga Jokowi Goyang di Istana, Farel Prayoga Jadi Trending di Twitter

Bikin Para Menteri, Kapolri, Panglima Hingga Jokowi Goyang di Istana, Farel Prayoga Jadi Trending di Twitter

Tangkapan layar Menkeu Sri Mulyani (kebaya putih) dan Menhan Prabowo Subianto (Jas putih) berjoget diiringi lagu yang dinyanyikan Farel Prayoga pada upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka, 17 Agustus 2022 -ist-net

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Ada yang berbeda dari peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Istana Negara hari ini, 17 Agustus 2022. 

Momentum Kemerdekaan RI diisi dengan atraksi penerbang TNI AU sudah menjadi hal biasa. 

(BACA JUGA:Viral Farel Prayoga Bawakan Lagu )

(BACA JUGA:Farel Prayoga Nyanyikan Lagu )

Kemudian juga momen upacara detik-detik Kemerdekaan RI dihadiri para Menteri yang berbaju adat juga sudah biasa. 

Hal yang berbeda dari momentum upacara Kemerdekaan tahun ini adalah keberadaan Farel Prayoga, bocah 12 tahun asal Banyuwangi Jawa Timur yang secara khusus mendendangkan lagu bergenre Koplo, di hadapan Presiden RI Joko Widodo dan segenap tamu undangan lainnya. 

Ketika Farel Prayoga menyanyikan lagu tersebut, tentunya mendapat perhatian dari masyarakat di istana negara salah satunya Presiden Jokowi.

Terlebih ketika Farel Prayoga menyebut kan nama Jokowi di bagian reff pertama, penonton secara spontan bersorak-sorak.

(BACA JUGA:Jokowi dan Iriana Pakai Baju Adat di HUT ke-77 RI, Kaesang Pangarep Beri Reaksi Mengejutkan)

(BACA JUGA:Menyeruak Isu LGBT di Kasus Ferdy Sambo)

Setelah lagu memasuki reff, Presiden Jokowi tampak ikut berdiri, sementara Ibu Iriana berjoget, begitu juga dengan para undangan yang hadir.

Bahkan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Tenaga Kerja Kerja Ida Fauziyah, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida, Aktor Reza Rahadian turun ke lapangan dan ikut berjoget bersama Farel yang sedang bernyanyi.

Sementara itu, menteri-menteri dan pejabat negara lainnya, seperti Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Dudung Abudrrachman, Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Yudo Margono, hingga Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa berjoget di bangku masing-masing.

Usai lagu selesai, para undangan pun meneriakkan "lagi...lagi" agar Farel kembali menyanyikan lagu ciptaan Abah Lala tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: