Bonge Bantah Terima Uang dari Paula, Denny Siregar: Lahh Buat Konten Doang?

Bonge Bantah Terima Uang dari Paula, Denny Siregar: Lahh Buat Konten Doang?

Denny Siregar sindir Ustaz Abdul Somad melalui tayangan video -Cokro TV-Youtube

Tadi ada juga ke dia banyak yang berasumsi kemarin kan Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh, pada ngirain duit 500 juta rupiah buat Bonge, padahal nggak sama sekali," Kata Willie pada Selasa (26/7/2022).

(BACA JUGA:Citayam Fashion Week Disusupi Perilaku LGBT, Wagub Ahmad Riza Ucap Kalimat Ini)

"Bonge nggak nerima uang sepeser pun, nggak menerima uang dari Paula atau Kak Baim," tambahya.

Ia meneruskan, jika uang tersebut rencananya akan digunakan untuk pagelaran Citayam Fashion Week. Dimana pemenang dari acara tersebut akan mendapatkan hadiah dengan total Rp 500 juta.

"Jadi pas Kak Paula datang, dia ngajak Bonge buat bikin Citayam Fashion Show, jadi semacam acara. Jadi Rp 500 juta buat hadiah pemenangnya, bukan buat Bonge sama sekali," ungkap Willie Salim.

 Willie Salim menyebut banyak yang salah paham termaksuk ibu dan adik Bonge. Padahal sebenarnya uang tersebut dialokasikan untuk pagelaran fashion show yang rencananya akan di garapan Paula Verhouven dan suaminya Baim Wong.

(BACA JUGA:Baim Wong Cabut Pendaftaran Citayam Fashion Week Jadi Merek, Kemenkumham: Baru Indigo yang Ajukan Permohonan)

"Terus pada jabat tangan Bonge pas di jalan 'selamat ya, dapet Rp 500 juta' Bonge enggak nerima uang sama sekali gitu," pungkasnya.


Paula Istri baim wong berikan Rp500 juta ke Bonge -Baim Paula-youtube

Paula

Paula sempat mendatangi rumah Bonge di daerah Cilebut. dengan membawa dua koper besar berisi uang Rp 500 juta, sekaligus menawarkan ide soal event citayam fashion week.

"Aku punya ide, kita bakal bikin event gede. Kita mau bikin event Citayam Fashion Week," tutur Paula kepada Bonge sebelum menghadirkan dua koper berisi uang tunai, yang diunggah melalui kanal YouTube Baim Paula pada Rabu (20/7/2022).

(BACA JUGA:Citayam Fashion Week Bakal Dipindahkan? Tsamara Amany: Jadi Kehilangan)

"Nah event ini, jadi, Baim Paula akan mengajak Bonge untuk bikin event Citayam Fashion Week. Nah kita udah sediain uang sebesar Rp500 juta!" imbuh Paula sembari membuka dua koper besar berisikan uang tunai.

Baim Wong

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: