Tak Lagi Satu Kolam, Ade Armando dan Denny Siregar Kini Saling Sindir: Dari Oportunis hingga Penjilat Muntahan!

Tak Lagi Satu Kolam, Ade Armando dan Denny Siregar Kini Saling Sindir: Dari Oportunis hingga Penjilat Muntahan!

Ade Armando dan Denny Siregar--

FIN.CO.ID- Politikus PSI Ade Armando dan pegiat media sosial Denny Siregar saling sindir di platform X. Padahal, keduanya merupakan satu kolam pendukung Jokowi sejak Pilpres 2014 hingga 2019.

Kini jelang Pilpres 2024  Denny Siregar mendukung paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Sementara Ade Armando mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Keduanya buzzer ini mulai bersebrangan. 

Denny Siregar kini aktif menyerang Gibran Rakabuming yang dianggap menjadi cawapres Prabowo dengan jalur yang salah. Yakni melalui pamannya Anwar Usman di Mahkamah Konstitusi (MK) yang belakang langgar etik. Denny juga aktif mulai serang Jokowi yang dianggap mengkhianati PDIP. 

BACA JUGA:


Jubir PSI Sigit Widodo dan Ade Armando. (twitter) --

Atas sikap itu, Ade Armando menilai Denny Siregar saat ini semakin kalap. Sebab suara Ganjar Pranowo semakin turun di sejumlah lembaga survei. Sementara suara Prabowo dan Gibran semakin naik. 

"Saya sangat prihatin dengan kawan lama saya Denny Siregar. Saya kenal dia sebagai orang baik. Tapi hatinya sekarang hancur. Karena pak Jokowi yang dulu dikaguminya ternyata tidak mendukung Ganjar" kata Ade Armando di akun X, Minggu 12 November 2023.

"Apalagi sekarang survei-survei dukung ke Ganjar sudah semakin tertinggal oleh suara dukungan terhadap Prabowo" imbuhnya. 

BACA JUGA:

Ade Armando mengatakan, Denny Siregar dalam video-video terakhirnya nampak sangat kalap. Dan orang yang dia jadi sasaran tembak agar Prabowo tidak menang adalah Gibran. 

"Tingkat kekalapan Denny sudah sampai tahap yang mengkhawatirkan. Saya hanya bisa berharap Denny bisa kembali ke akal sehat" kata Ade Armando. 

Merespon sindiran itu, Denny Siregar lalu balik menyindir Ade Armando yang dulunya menjelek-jelekkan Prabowo, kini balik mendukungnya. Denny sebut Ade Armando oportunis. 

"Iya bang @adearmando61 saya sedih..Tapi lebih sedih lagi liat temen yang jilat muntahannya lagi. Sungguh. Ade Armando yang dulu kukenal idealis, bisa mendadak jadi oportunis" ujar Denny Siregar. 

Denny Siregar dan Ade Armando juga pernah satu tim buzzer alias influencer di chanel YouTube Cokro TV. Namun, Ade Armando keluar dari tim itu. Begitu pun Denny Siregar. Keduanya kini saling sindir karena beda pilihan Politik jelang Pilpres 2024. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: