Isu Politik Dinasti Presiden, Ketua Umum Relawan PRABU: Jokowi Pemimpin Profetik

Isu Politik Dinasti Presiden, Ketua Umum Relawan PRABU: Jokowi Pemimpin Profetik

Ketua Umum Relawan PRABU Arvindo Noviar-fin-dok-

FIN.CO.ID - Nama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) belakangan mencuat. Ini setelah ada yang menyandingkannya dengan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Meski masih kabar burung, isu pencalonan Gibran sebagai cawapres makin berhembus kencang. 

Isu naiknya Gibran sebagai cawapres Prabowo dikomentari oleh pegiat media sosial Denny Siregar sebagai gejala "politik dinasti".

Dia bahkan meminta MK untuk tidak membuat keputusan yang aneh-aneh jelang pendaftaran capres-cawapres yang akan dibuka KPU pada 19 Oktober 2023 nanti.

Denny menyebut sorotan ini disampaikan bukan karena takut Gibran menjadi cawapres dan kemudian mengalahkan jagoannya di Pilpres 2024. Tapi, karena dia khawatir hukum dijadikan permainan.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum Relawan PRABU Arvindo Noviar. Dia membela Presiden Jokowi.

Arvindo meyakini Presiden Jokowi dalam berpolitik selalu mengikuti petunjuk Tuhan untuk kemajuan bangsa.

BACA JUGA:

"Sejak momentum 212, saya sadar bahwa Jokowi adalah pemimpin profetik. Beliau dipandu oleh Tuhan. Saat ini, mayoritas para pendukungnya justru tidak memiliki kesadaran itu. Saya masih percaya Jokowi hari ini masihlah Jokowi sama dengan Jokowi yang dulu," ujar Arvindo.

Ketika disinggung tentang kecaman beberapa pihak mengenai trah Jokowi di berbagai daerah, Arvindo meyakini Jokowi bukan pemimpin yang hanya memikirkan kepentingan keluarganya. "Sejarah yang akan menjawabnya," pungkas Arvindo.


Presiden Joko Widodo (Jokowi)-BPMI Setpres-

Denny Siregar Kritik Keras Jokowi

Pegiat media sosial sekaligus loyalis Presiden Joko Widodo (Jokowi), Denny Siregar akhirnya blak-blakan lontarkan kritikan keras kepada Jokowi. 

Denny Siregar merupakan orang yang paling terdepan membela Jokowi dari sejumlah kritik pihak oposisi. Denny Siregar menjadi loyalis Jokowi sejak Pilpres 2014 hingga saat ini. 

Namun, menjelang Pilpres 2024, Denny Siregar akui pembelaannya terhadap Jokowi semakin lemah, terutama setelah melihat anak-anak Jokowi masuk dunia politik. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: