Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad Makin Lengket, Serius Maju Pilgub Jateng? Netizen Kok Gak Setuju

Dico  Ganinduto dan Raffi Ahmad Makin Lengket, Serius Maju Pilgub Jateng? Netizen Kok Gak Setuju

Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad Makin Lengket, Serius Maju Pilgub Jateng? Netizen Kok Gak Setuju --

FIN.CO.ID- Bupati Kendal sekaligus kader Golkar Dico Ganinduto kembali membuat netizen penasaran terkait langkah artis Raffi Ahmad di politik. 

Jika sebelumnya, Dico melakukan sesi pemotretan bersama Raffi Ahmad, kini Dico mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan suami Nagita Slavina itu saat sedang sarapan bersama di Jawa Tengah. 

"Selamat datang di Jawa Tengah mas Raffi Ahmad" tulis Dico di akun Instagram miliknya, dikutip Kamis 16 Mei 2024.

BACA JUGA:

Foto tersebut banyak dikomentari netizen. Ada yang setuju, ada yang tidak setuju Dico mengambil kalangan artis dengan hanya modal popularitas. 

"Kenapa harus ambil dari luar jawa tengah apakah karena di artis bisa mendongkrak dan menarik suara pemilih? Atau modal yang dimilikinya? Untuk saat ini jateng lebih tepat untuk calon yang melalui kaderisasi berjenjang" tulis salah satu netizen. 

"Saya asli Jawa Tengah, saya mau pilih pemimpin yang asli putra daerah dan udah ada bukti kerja nyata untuk rakyat jateng, tidak hanya modal tampang dan nama tetapi belum punya  bukti nyata untum rakyat jateng. " tulis netizen. 

"Tidak usah nyaleg Aa Raffi, hidup seperti sekarang aja udaj tenang. Entar jadi pejabat beli barang dikit dikira korupsi, politik itu kejam" kata netizen. 

BACA JUGA:

Sebelumnya, nama Raffi muncul usai video suami Nagita Slavina itu sedang melakukan sesi pengambilan gambar bersama Bupati Kendal sekaligus kader Golkar Dico Ganinduto.

Dalam video itu, terlihat keduanya mengenakan kemeja putih dan peci hitam.

Saat ini, Partai Golkar masih menggodok nama-nama yang ada, salah satunya Raffi Ahmad yang masuk bursa calon wakil gubernur (cawagub) Jawa Tengah.

"Nama Raffi kita juga monitor. Masuk dalam radar kami," kata Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli kepada wartawan belum lama ini. 

Doli mengatakan saat ini pihaknya sedang menguji nama-nama itu dalam survei internal. Menurutnya, masih ada kemungkinan akan muncul nama baru untuk pencalonan di setiap daerahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: