Orang Tua Brigadir J Diperlakukan Begini oleh Kapolda Jambi

Orang Tua Brigadir J Diperlakukan Begini oleh Kapolda Jambi

Orang tua Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti SImanjuntak makan bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo. -Roslin Emika-Facebook

JAKARTA, FIN.CO.ID - Orang tua Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, yaitu Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak bertemu Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.

Pertemuan dilakukan pada Jumat, 23 Juli 2022 di Mapolda Jambi. Selain orang tua Brigadir J, sejumlah keluarga lainnya juga ikut hadir. 

(BACA JUGA:Polri Semprot Pengacara Soal Luka di Tubuh Brigadir J: Jangan Spekulasi, Nanti Ahli yang Jelaskan)

Ada pula kuasa hukum Kamaruddin Simanjuntak. Kedatangan mereka ke Polda Jambi untuk dimintai keterangan oleh penyidik terkait kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu. 

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas dukungan, fasilitas dan sambutan yang diberikan Kapolda Jambi. 

"Kami dari keluarga keluarga besar almarhum Brigpol Nofriyansah Yosua Hutabarat mengucapkan banyak terima atas dukungan dan perhatian dari bapak Kapolda Jambi bpk Albertus Rachmad Wibowo beserta jajarannya yg mempasilitas pengawalan dan kesiapan yg kami perlukan untuk penyidikan. Semoga kasus ini terungkap secara transparan. Sehingga kepercayaan masyarakat Indonesia pada instansi kepolisian tetap terjaga," tulis akun Facebook Roslin Emika seperti dikutip FIN pada Minggu, 24 Juli 2022. 

Roslin Emika merupakan tante dari Brigadir J. Dia juga ikut dalam rombongan keluarga yang diterima oleh Kapolda Jambi. 

(BACA JUGA:Mantan Kabareskrim: Mabes Polri Sudah Tahu Kasus Brigadir J Mengarah ke Siapa)

Melalui unggahan di akun Facebooknya, Roslin membagikan sejumlah foto dan video. 

Dalam video yang dibagikan itu, terlihat polisi melakukan pengawalan terhadap rombongan keluarga Brigadir J. 

Sirene mobil patwal polisi lalu lintas terdengar sepanjang perjalanan. 

Selain itu, Roslin Emika juga menggunggah momen orang tua Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak makan bersama Kapolda Jambi dan jajarannya. 

(BACA JUGA:Susno Duadji: Kenapa HP Ferdy Sambo, Istrinya dan Bharada E Tidak Disita )

Kapolda Jambi terlihat duduk di tengah diapit Samuel dan Rosti. Mereka makan bersama sambil berdiskusi terkait kasus yang telah dilaporkan oleh pihak keluarga. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: