Link Live Streaming Singapore Open 2022: Ahsan/Hendra vs Leo/Daniel, Ginting Lawan Tuan Rumah

Link Live Streaming Singapore Open 2022: Ahsan/Hendra vs Leo/Daniel, Ginting Lawan Tuan Rumah

Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Kiri) tampil di Malaysia Masters 2022--pbsi

KALLANG, FIN.CO.ID- Berikut merupakan link live streaming Singapore Open 2022 yang menampilkan pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Leo Rolly.Daniel Marthin, Anthony Sinisuka Ginting berjumpa tuan rumah.

Laga Singapore Open 2022 hari kelima bakal bermain sepenuhnya di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, Sabtu (15/7/2022).

Pertandingan Singapore Open 2022 akan dgulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB.

(BACA JUGA:Singapore Open 2022: Anthony Bilang Begini Jelang Hadapi Tuan Rumah di Semifinal)

Pada hari kelima, ada enam wakil Indonesia siap mengalahkan para lawanya di partai semifinal Singapore Open 2022.

Enam wakil Indonesia yang akan tampil di Singapore Open 2022 yakni, Anthony Sinisuka Ginting, Mochammad Ahsan/Hendra Setiawan, Apriyani/Fadia, Sabar Karyawan Gutama/Moh Reza Pahlevi, Fajar Alfian/Muhammad Rian, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Anthony menjadi satu-satunya wakil tunggal Indonesia yang masih berjuang di turnamen Singapore Open 2022, nantinya Anthony akan berhadapan melawan sang tuan rumah yakni Loh Kean Yew.

Babak semifinal yang sudah didepan mata akan ditempuh Anthony dengan menghadapi pemain tuan rumah Loh Kean Yew. Data statistik masih mengunggulkan lawan yang berada pada peringkat sembilan dunia. Dari dua kali pertandingan awal, Anthony selalu menelan kekalahan.

(BACA JUGA:Singapore Open 2022: Ketemu Hendra/Ahsan di Semifinal, Leo/Daniel Ucap Kalimat Berkelas)

Anthony berharap ia bisa menampilkan permainan yang terbaik pada babak empat besar. 

“Untuk pertandingan semifinal, bersyukur saya bisa melangkah ke babak empat besar. Besok masih ada match yang pasti lebih berat lagi. Saya harus mempersiapkan dengan baik. Semoga saya bisa memberikan permainan yang terbaik,” ucap Anthony dilansir FIN.co.id dari pbdjarum pada Sabtu (16/7/2022).

Selain itu, pasangan ganda putra telah menciptakan all Indonesia semifinal di Singapore Open 2022 yakni, Ahsan/Hendra berhadapan Leo/Daniel, pasangan pemain profesional Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga lolos ke semifinal.

Artinya Indonesia telah pastikan satu gelar singapore Open 2022 melalui pasangan ganda putra. 

(BACA JUGA:Singapore Open 2022: Ini Pesan Pelatih ke Apriyani/Fadia Jelang Lawan Pasangan Thailand)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: