Singapore Open 2022: Ini Pesan Pelatih ke Apriyani/Fadia Jelang Lawan Pasangan Thailand

Singapore Open 2022: Ini Pesan Pelatih ke Apriyani/Fadia Jelang Lawan Pasangan Thailand

pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti--PBSI

KALLANG, FIN.CO.ID- Pelatih ganda putri Pelatnas PBSI Eng Hian sampaikan rasa syukurnya terhadap pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang lolos ke babak semifinal Singapore Open 2022.

Laga Singapore Open 2022 hari kelima akan dihelat sepenuhnya di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura,Sabtu (16/7/2022).

Partai pertandingan bulu tangkis hari ini, ada enam wakil Indonesia akan berlaga di partai semifinal singapore open 2022.  

(BACA JUGA:Info Transfer Pemain: Raphina Gabung Barcelona, Christian Eriksen ke MU)

Salah satunya ialah ganda Putri Indonesia Apriyani/Fadia yang sukses melaju ke babak semifinal di Singapore Open 2022.

selain itu, semifinal putra Indonesia berhasil dikuasai wakil Indonesia yang artinya sudah mengamankan satu gelar juara Singapore open 2022.

Memasuki semifinal open 2022, Apriyani/Fadia akan berhadapan melawan pasangan ASAL Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supra Jirakul.

Eng Hian selaku pelatih ganda putri pelatnas PBSI pun turut mendoakan Apriyani/Fadia ketika tampil di semifinal Singapore Open 2022.

(BACA JUGA:Miris! Sejak Pandemi Covid-19, Angka Kematian Ibu dan Bayi di Kabupaten Tangerang Meningkat)

"Tentu saya selalu bersyukur dan berdoa untuk laga semifinal," tutur Eng Hian dalam keterangan resmi PP PBSI di Jakarta, Sabtu (16/7/2022).

Eng Hian pun turut memberikan evaluasi performa Apriyani/Fadia pada babak perempa final Singapore Open 2022.

Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses melenggang ke babak semifinal Singapore Open 2022. Tak butuh waktu lama buat Apriyani/Fadia dalam mengatasi Sayaka Hobara/Hinata Suzuki (Jepang). Mereka menang dalam 27 menit dengan skor 21-14, 21-12.

Apriyani/Fadia sukses melenggang ke babak semifinal Sigapore Open 2022, usai mengalahkan pasangan wakil Jepang Sayaka Hobara/Hinata Suzuki dengan dua game 21-14,21-12 mereka menang dalam waktu 27 menit.

(BACA JUGA:Singapore Open 2022: Fajar/Rian Komentar Begini Usai Tumbangkan Wakil China)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: