Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Ilustrasi logo Bhayangkara FC vs Persib Bandung.-Twitter/@persib-

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut merupakan link live streaming pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Pertandingan Piala Presiden antara Bhayangkara FC melawan Persib Bandung akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa 21 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Laga Bhayangkara FC dan Persib akan menjadi laga penentuan menjadi juara grup C di Piala Presiden.

(BACA JUGA:Inter Milan Targetkan Lukaku dan Dybala )

(BACA JUGA:Ganda Putra Indonesia Raih Juara di Turnamen Bulutangkis Internasional Daihatsu Indonesia Masters 2022)

Pasalnya Bhayangkara FC dan Persib sama sama memiliki poin yang sama setelah mendapat satu kemenangan dan kedua tim memiliki kesempatan lolos lanjut kebabak delapan besar Piala Presiden.

Pada pertandingan kali ini, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tetap menargetkan untuk bisa menjadi juara grup C Piala Presiden.

Klub yang berjuluk maung Bandung harus kehilangan tiga pemain kuncinya karena cedera yakni Victor Igbonefo, Ciro Alves, dan Teja Paku Alam.

"Tapi kami tetap melihat ke depannya untuk bisa menjuarai grup ini," ucap Roberts di Bandung dilansir dari Antara pada Selasa 21 Juni 2022.

Roberts meneruskan jika Bhayangkara FC merupakan tim yang solid dan memiliki pemain dengan kualitas individu yang baik, tim yang berjuluk the guardian tersebut memastikan bakal antisipasi kesempatan untuk bisa kebobolan.

"Mereka bisa menang melalui spesialisasi mereka dari set piece. Jadi kami harus waspada," kata dia.

(BACA JUGA:Inter Milan Targetkan Lukaku dan Dybala )

Disisi lain,  bek Persib Bandung Ahmad Jufrianto berharap bisa tetap bermain dengan ditonton para suporter, tetapi hal keputusannya berkata lain. Meski begitu, dia pun memastikan bakal bermain dengan fokus untuk bisa juara grup.

"Target saya menang, siapapun yang mencetak gol, yang penting menang," kata Jufrianto.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: