Ganda Putra Indonesia Raih Juara di Turnamen Bulutangkis Internasional Daihatsu Indonesia Masters 2022

Ganda Putra Indonesia Raih Juara di Turnamen Bulutangkis Internasional Daihatsu Indonesia Masters 2022

Juara Bulutangkis Ganda Putra oleh Fajar dan Rian dari Indonesia.--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Daihatsu sukses menggelar turnamen bulutangkis internasional Daihatsu Indonesia Masters 2022 pada 7-12 Juni 2022 lalu bertempat di Istora Senajayan, Jakarta.

Turnamen bulutangkis bergengsi dengan level Badminton World Federation (BWF) World Tour Super 500 ini berhasil menarik para pebulutangkis top dunia, serta antusiasme para penggemar bulutangkis mancanegara untuk membela atlit, dan negara tercintanya untuk menjadi pebulutangkis terbaik dunia.

(BACA JUGA:Hingga Mei 2022, Penjualan Daihatsu Naik 34,7 Persen)

Sebagai salah satu turnamen kelas dunia dan bergengsi di Indonesia, turnamen berlangsung sangat sengit dan seru selama 6 hari berturut-turut ini sukses mencetak juara tingkat dunia, termasuk satu gelar untuk Indonesia.

No.

Kategori Turnamen

Nama Pemain

Kebangsaan

1

Tunggal Putra

Viktor Axelsen

Denmark

2

Tunggal Putri

Chen Yu Fei

China

3

Ganda Putra

Fajar Alfian & Muhammad Rian Ardianto

Indonesia

4

Ganda Putri

Cheng Qing Chen & Jia Yi Fan

China

5

Ganda Campuran

Zheng Si Wei & Huang Ya Qiong

China

“Kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemenang turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2022. Karena bulutangkis merupakan olahraga yang digemari masyarakat Indonesia, dan menyumbang banyak prestasi hingga ke level internasional, sehingga melalui turnamen ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dunia bulutangkis di Indonesia,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sebagaimana diketahui, Daihatsu konsisten memberikan dukungan pada olahraga bulutangkis secara global di 3 negara, yaitu Jepang, Indonesia, dan Malaysia. Daihatsu melalui pihak prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. menjadi sponsor utama untuk kelima kalinya sejak 2018 dalam mengadakan turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022.

(BACA JUGA:Daihatsu Urban Fest 2022, Ajang Seru Buat Milenial Hadir di Banten)

Daihatsu konsisten memberikan dukungan pada olahraga bulutangkis di Indonesia karena menjadi salah satu olahraga paling popular, dan menghasilkan pemain dengan prestasi tingkat dunia.

Turnamen ini juga berkontribusi dalam memajukan bulutangkis Indonesia selama bertahun-tahun, dan sukses menginsipirasi para pemain kelas dunia dalam menampilkan performa terbaik mereka, serta melahirkan pemain muda berbakat untuk masa depan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: