Laga Uji Coba, Puluhan Ribu Penonton Padati Stadion, Suporter: Ini yang Kami Tunggu-tunggu

Laga Uji Coba, Puluhan Ribu Penonton Padati Stadion, Suporter: Ini yang Kami Tunggu-tunggu

--

Ia sangat berharap pada saat pelaksanaan Liga 1 musim 2022-2023, para suporter sudah diperbolehkan untuk menonton langsung di stadion, seiring dengan melandainya kasus konfirmasi positif COVID-19 di Indonesia.

"Sekarang COVID-19 sudah turun, semoga nanti waktu Liga 1 bergulir penonton sudah diperbolehkan ke stadion untuk memberikan dukungan langsung," katanya.

Sementara itu, koordinator lapangan untuk para suporter PSIS Semarang, Soni Hidayat menambahkan ia berterima kasih kepada rekan-rekan Aremania yang telah memberikan sambutan hangat di Stadion Kanjuruhan atau Kandang Singa.

(BACA JUGA:Stay di PSG, Ini Perasaan Kylian Mbappe setelah Tolak Tawaran Real Madrid)

"Terima kasih teman-teman Arema FC atas sambutan untuk suporter Semarang yaitu Panser Biru. Saya tunggu kedatangan Arema FC ke Semarang. Terima kasih atas sambutannya. Kita selalu bersama," kata Soni.

Ia berharap, ke depan sepak bola Indonesia diharapkan bisa semakin membaik dan tidak ada lagi kekerasan yang terjadi antar para suporter. Suporter harus bersatu dalam sepak bola dan demi kemajuan bersama.

"Ke depan semakin lebih baik, semua suporter tidak ada kekerasan dan semua bersatu dalam sepak bola. Ini jadi percontohan. Kita akan membuktikan bahwa suporter tidak seperti dulu lagi," katanya.

Pada laga uji coba tersebut, akan menjadi bekal analisa pelatih klub berjuluk Singo Edan itu. Pada laga uji coba itu, akan dipergunakan untuk menurunkan seluruh pemain Singo Edan guna melihat performa masing-masing individu.

(BACA JUGA:Klaim Kylian Mbappe Gabung Real Madrid Buyar)

Dalam mempersiapkan kompetisi musim depan, Arema FC tengah melakukan perombakan besar-besaran. Sejumlah pemain baru didatangkan Manajemen Arema FC untuk memperkuat klub kebanggaan warga Malang Raya tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: