Klaim Kylian Mbappe Gabung Real Madrid Buyar

Klaim Kylian Mbappe Gabung Real Madrid Buyar

Kylian Mbappe, Image: @k.mbappe / Instagram--

PARIS, FIN.CO.ID - Sah, Kylian Mbappe tolak tawaran Real Madrid dan bertahan di PSG, demikian seperti dilansir BBC Sport.

Ya, penyerang muda PSG itu disebut bakal melanjutkan tiga musim berikutnya, bersama raksasa Prancis itu.

Menurut Fayza lamari, ibu dari Kylian Mbapee, rencana Mbappe tetap di PSG itu, sudah diputuskan beberapa waktu lalu, dan baru dikonfirmasi belakangan.

(BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia: Fiorentina vs Juventus)

Meski belum disahkan lewat hitam di atas putih, namun kedua belah pihak disebut menemukan kata sepakat.

Dan menurut kabar ini, Kylian Mbappe disebut bakal menerima fee sebesar 150 juta euro, atau 2,3 triliuan rupiah hanya jika dirinya setuju tetap bertahan di PSG.

Kabar Kylian Mbappe batal join Real Madrid, sudah diumumkan presiden El Real, Florentino Perez, kepada para pemain.

Sebelumnya, Real Madrid sudah sangat yakin jika Kylian Mbappe, akan bergabung dengan Real Madrid di akhir musim nanti.

Kabar ini sekaligus menghancurkan prediksi pengamat bola Spanyol Guillem Balague, yang sudah meyakini jika pemain bernomor punggung 7 itu, bakal bergabung dengan Karim Benzema di satu klub yang sama.

Prediksi Guillem Balague Sebelumnya

Sebelumnya, pengamat bola Guillem Balague meyakini, jika teka-teki masa depan Kylian Mbappe akan terjawab dalam waktu dekat.

Kontrak Kylian Mbappe dengan Paris Saint Germain (PSG), selesai di akhir musim panas ini. Dan segelintir pihak meyakini, jika Kyalian Mbappe bakal mengumumkan keputusannya gabung Real Madrid tidak lama lagi.

"Real Madrid yakin Kylian Mbappe akan menghormati perjanjian yang sudah disepakati sebelumnya," kata Guillem Balague seperti dikutip FIN dari BBC Sport.

Seperti diketahui jika Kylian Mbappe bakal membela Timnas Prancis, di Nations Leuague, yang rencananya bakal digelar mulai Juni 2022.

Dan sebelum event ini di mulai, momen itulah yang akan digunakan Mbappe, menurut Balague, untuk mengumumkan keputusannya terkait dengan transfer Real Madrid.

Namun, prediksi itu sepertinya hancur lebur dengan perkembangan ini.


DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: