Cedera, Dua Pemain Asing Persita Dipastikan Absen Saat Melawan Singo Edan!

Cedera, Dua Pemain Asing Persita Dipastikan Absen Saat Melawan Singo Edan!

Sesi Latihan Persita Bersama Coach Divaldo Alves (tengah)--Rikhi Ferdian Untuk FIN

Persita Vs Arema FC -- Dua pemain asing Persita Tangerang yakni Bae Sin Yeong dan Mateo Bustos dipastikan absen dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia kontra Arema FC.

Persita Tangerang merilis nama 21 pemain yang dibawa dalam laga tandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu 16 September 2023.

Namun, Persita akan tampil tanpa gelandang asal Korea Selatan, Bae Sin Yeong yang masih dalam tahap pemulihan cedera pada jari kakinya, dan Mateo Bustos yang absen karena cedera.

Meski begitu, Bek Persita Christian Rontini dipastikan akan tampil dan kembali bergabung dengan tim, usai  membela Tim nasional Filipina di dua laga uji coba internasional.

Pelatih Divaldo Alves tentu berharap respon cepat dari skuatnya untuk segera bangkit dan menghentikan rekor enam kekalahan beruntun.

"Saya ingin menjaga lima momentum dalam sebuah pertandingan. Mulai dari bertahan, menyerang dan transisi antar keduanya. Saya suka mengontrol pertandingan, namun tak akan sama di setiap pertandingan," ujar Divaldo Alves. 

"Dalam 90 menit kita tak bisa terus mengontrol pertandingan, pasti ada variasi lain. Semua harus kita antisipasi," ujar sosok yang mengidolai pelatih legendaris Italia, Fabio Capello ini.

Berikut Daftar Pemain Persita Yang Dibawa Ke Bali:

Kiper: Aditya Harlan, Rendy Oscario

Bek: Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Christian Rontini,  Mario Jardel, Andrean Benyamin, Charisma Fathoni, Arif Setiawan

Tengah: Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal, Rifky Dwi Septiawan, Ahmad Fahd, Ikhwan Ali Tanamal, Irsyad Maulana, Surya Budi

Depan: Ramiro Fergonzi, Esal Sahrul, Heri Susanto, Sirvi Arvani, Hanis Sagara.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: