Konsisten Berinovasi, Astra Life Raih Pertumbuhan Positif Sepanjang Tahun 2021

Konsisten Berinovasi, Astra Life Raih Pertumbuhan Positif Sepanjang Tahun 2021

Ilustrasi - Astra Life--

Sebagai bagian dari program ini juga dilakukan penggalangan dana bersama-sama masyarakat yang ditujukan untuk membantu akomodasi vaksin kepada lansia dhuafa di Jabodetabek dan juga pemberian paket sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Tidak kurang dari 10 ribu orang terlibat pada aksi ini dengan nilai total donasi Rp570 juta. 2022 dan kedepannya: “Mencapai profitabilitas yang kuat dan berkesinambungan serta menjadi Life Insurer of the Future”

Bermodalkan pencapaian yang baik selama 2021, Astra Life berkomitmen untuk mencapai profitabilitas yang kuat dan berkesinambungan serta menjadi Life Insurer of the Future dengan melanjutkan penguatan layanan berbasis digital di seluruh lini untuk nasabah grup maupun individu, yang tentunya diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan premi seperti di tahun-tahun sebelumnya yaitu di atas rata-rata industri.

Tahun 2022 Astra Life juga berfokus untuk mengembangkan unit bisnis syariah. Hal ini akan diwujudkan dengan pengembangan produk yang berlandaskan prinsip syariah untuk berbagai segmen melalui berbagai jalur distribusi. 

(BACA JUGA:Dukung Literasi Keuangan bagi Generasi Sandwich, Astra Life Gelar #BetterSandwichGen Masterclass)

Seperti perluasan kerjasama dengan PermataBank Syariah melalui beragam produk solusi perlindungan yang sudah diluncurkan di awal tahun ini.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan setiap nasabah dan mitra-mitra bisnis kami yang telah membawa kami mencapai keberhasilan ini. Kami percaya, asuransi adalah bentuk cinta bagi keluarga, untuk itu kami berkomitmen untuk terus berinovasi agar bisa hadir disetiap rumah keluarga Indonesia,” tutup Windawati.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: