Polres Metro Bekasi Kota Imbau Para Pelajar Tidak Ikut Aksi Demo 11 April

Polres Metro Bekasi Kota Imbau Para Pelajar Tidak Ikut Aksi Demo 11 April

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki -Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) akan menggelar aksi demonstrasi pada tanggal 11 April 2022 esok, pihak Polda Metro Jaya membenarkan adanya aksi demonstrasi tersebut.

"Sudah ada pemberitahuan ke Polda Metro yang kita terima pada hari Jumat siang," Ucap E Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dihubungi, Sabtu 9 April 2022 kemarin. 

(BACA JUGA:Disdik Kota Bekasi Ancam Sanksi Pelajar Ikut Demo 11 April)

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengimbau kepada para pelajar di Kota Bekasi untuk tidak mengikuti aksi demonstrasi pada tanggal 11 April besok.

Ia pun berharap pihak sekolah dan juga orang tua turut berperan mengawasi aktivitas anak anaknya, agar tidak terlibat dalam aksi demonstrasi esok hari.

"Saya harap, peran orang tua juga lebih dimaksimalkan lagi untuk melakukan pengawasan terhadap putra putrinya ketika berada di luar sekolah," ucap Kombes Pol Hengki saat dikonfirmasi, Minggu 10 April 2022. 

Hengki mengatakan, pihaknya terus berupaya guna mengantisipasi kenakalan remaja dengan cara melakukan kunjungan  ke sekolah di wilayah Kota Bekasi.

(BACA JUGA:Adian Napitupulu: yang Ngomong Perpanjangan Jabatan Presiden Bukan Jokowi, Kok Dia yang Didemo?)

"Pihak sekolah juga meminta kepada kami untuk lebih sering mendatangi sekolah atau patroli ke sekolah untuk berdialog dengan para pelajar dan memberikan edukasinya," ungkapnya.

Lanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa pihak sekolah di Kota Bekasi akan lebih sering melakukan kegiatan positif guna mengisi waktu pada saat bulan ramadan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: