2 Anggota Masuk Piala Asia U-23 di Qatar, Polda Metro Jaya Bakal Beri Penghargaan

2 Anggota Masuk Piala Asia U-23 di Qatar, Polda Metro Jaya Bakal Beri Penghargaan

Polda Metro Jaya akan memberikan penghargaan kepada dua anggotanya yang ikut bertanding di Timnas Indonesia pada Piala Asia U-23 di Qatar.-FIN/Rafi Adhi Pratama/Disway Group-

FIN.CO.ID - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengaku bangga dengan pencapaian dua anggotanya yang berjuang bersama Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 yang digelar di Qatar. Dua punggawa Timnas Indonesia U-23 itu yakni Muhammad Ferarri dan Daffa Fasya.

"Ya sangat bangga punya anggota yang punya prestasi dan kita dukung penuh," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman kepada wartawan di Jakarta, Senin 29 April 2024.

BACA JUGA:

Latif mengaku, bakal memberika apresiasi atas prestasi yang ditorehkan kedua anak buahnya itu. Keduanya, kata dia, akan diberi penghargaan.

"Pasti kita akan berikan apresiasi dan berikan penghargaan," ujarnya.

Diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Uzbekistan dalam ajang AFC Cup U-23 di Qatar, Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB. Pasukan Garuda bakal bertanding di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifah, Qatar.

Jika menang dan masuk final AFC U-23, Garuda muda bakal dipastikan tampil dalam Olimpiade 2024. Jika kalah, Rizki Ridho cs harus merebutkan juara tiga untuk lolos ke Olimpiade.

Apabila kalah dalam perebutan juara tiga, Indonesia harus melalui play off untuk lolos ke Olimpiade.

(Rafi Adhi Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: