Link Live Streaming UFC 273: 2 Perebutan Sabuk Juara dan Gilbert vs Khamzat

Link Live Streaming UFC 273:  2 Perebutan Sabuk Juara dan Gilbert vs Khamzat

Ilustrasi main card UFC 273.-ufc.com-

(BACA JUGA:Bakal Bentrok Dengan Khamzat Chimaev di UFC 273, Gilbert Burns: Dia Terlalu Percaya Diri)

Mackenzie saat ini berada di peringkat delapan dan Tecia berada satu tingkat di atas, tepatnya posisi tujuh di kelas tersebut.

Bergeser ke partai berikutnya yang menyajikan Gilbert Burns vs Khamzat Chimaev dalam perbaikan peringkat kelas Welterweight.

Duel ini diprediksi bakal sangat menarik lantaran Gilbert menempati posisi dua, sedangkan Khamzat ada di urutan 11 divisi tersebut.

Diketahui Gilbert dan Khamzat baru pertama kali berjumpa. Sehingga duel nanti diprediksi bakal berlangsung sangat sengit.

(BACA JUGA:Gara-gara Conor McGregor Bikin Keok Jose Aldo, Khamzat Chimaev Mantap Terjun ke MMA)

Gilbert sejauh ini sudah mengemas 20 kemenangan dan empat kekalahan sepanjang karier di MMA.

Laga terakhir Gilbert berlangsung pada 10 Juli 2021 dengan menang dari Stephen Thompson, tepatnya pada UFC 264.

Di sisi lain rekor Khamzat di MMA ialah 10 kemenangan dan tak terkalahkan. Laga terakhirnya melawan Li Jingliang di UFC 267, 30 Oktober 2021, berujung kemenangan.

Duel perebutan sabuk juara kelas Bantamweight mempertemukan Aljamain Sterling vs Petr Yan. Laga ini menjadi jilid dua usai pertemuan pertama terjadi pada 6 Maret 2021 di UFC 259.

(BACA JUGA:Conor McGregor Jelaskan Alasan Tak Hadir di Wrestlemania 38: Mereka Semua Takut Pada Saya)

Kala itu Petr kalah dari Aljamain usai melakukan tendangan lutut yang ilegal dalam peraturan UFC. Sehingga Petr harus kehilangan sabuk juaranya.

Kini dirinya bertekad untuk bisa merebut sabuk tersebut dari Aljamain. Petr sendiri di laga terakhir menang dari Cory Sandhagen di UFC 267, 30 Oktober 2021.

Laga Petr vs Cory bertema perebutan sabuk juara interim. Lantaran sang pemegang sabuk utama, Aljamain, sedang tak bisa bertanding akibat cedera.

Terlebih Aljamain sudah mengemas 20 kali menang dan tiga kekalahan sepanjang karier di MMA. Sementara Petr merengkuh 16 kemenangan dan dua kali kandas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: