Ricuh! Pengawal Nate Diaz dan Jake Paul Adu Jotos saat Jumpa Pers

Ricuh! Pengawal Nate Diaz dan Jake Paul Adu Jotos saat Jumpa Pers

Nate Diaz vs Jake Paul--

Nate Diaz vs Jake Paul - Kericuhan terjadi saat konfrensi pers jelang laga tinju antara Nate Diaz melawan Jake Paul di Texas, Amerika Serikat pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Acara yang dipandu oleh jurnalis olahraga Ariel Helwani itu kemungkinan besar akan menghadapi masalah hukum. Pasalnya para pengawal Nate Diaz dan Jake Paul adu jotos.

Kejadian bermula dari provokasi yang dilontarkan oleh Jake Paul. Sepanjang jumpa pers petinju yang juga Youtuber itu berusaha memancing emosi dari Nate Diaz.

Nate Diaz tampak hanya diam tidak meladeni setiap ejekan yang dilontarkan oleh Jake Paul. Mantan petarung MMA tersebut sepertinya memiliki mental yang cukup baik.

Memang dalam pertarungan ini Nate Diaz disebut hanya ingin mengincar bayaran yang tinggi. Sehingga dirinya rela untuk bertarung di ring tinju setelah lama pensiun.

Menang ataupun kalah bayaran dari Nate Diaz akan lebih besar dibandingkan Jake Paul. Jadi cukup wajar apabila mantan petarung UFC itu memilih untuk diam dari pada meladeni Jake Paul.

Tapi rupanya provokasi itu tidak bisa diterima oleh para pengawal Nate Diaz. Setelah acara hampir selesai, saat akan turun panggung terjadilah kericuhan.

Tak terima Nate Diaz terus dihina oleh Jake Paul, seorang pengawalnya akhirnya melepas bogem mentah. Sontak percikan api itu menjadi besar dan kerincuhan tak terhindarkan.

"Tim Nate telah mengirim email ke tim saya untuk mencoba mengklaim penyerangan setelah timnya memukul lebih dahulu," tulis Jake Paul di akun Twitter-nya.

Kemudian Jake Paul menjelaskan kalau pengawal yang pertama melepaskan pukulan itu sedang berada di rumah sakit untuk mendapatkan jahitan.

"Lucu sekali melihat tingkah para gangster palsu itu," ungkap Jake Paul.

Berbeda dengan Jake Paul, hingga kini Nate Diaz masih belum mengeluarkan statement apapun terkait kericuhan tersebut.

Duel antara Nate Diaz vs Jake Paul

Duel antara Nate Diaz melawan Jake Paul rencananya akan digelar pada Minggu 6 Agustus 2023 pagi WIB. Pertarungan keduanya akan digelar di American Airlines Center, Texas, Amerika Serikat.

Jake Paul sesumbar mengatakan bisa mengalahkan Nate Diaz pada ronde kelima dengan menang TKO (Technical Knock-Out). "Prediksi saya menang ronde kelima," tegas Jake Paul.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: