Jadwal UFC 2023 Terbaru Hingga Bulan Oktober, Menanti Debut Jeka Saragih

Jadwal UFC 2023 Terbaru Hingga Bulan Oktober, Menanti Debut Jeka Saragih

UFC 290: Momen pertarungan berdarah Brandon Moreno melawan Alexandre Pantoja, Minggu, 9 Juli 2023.-Twitter/@ufc-

Jadwal UFC 2023 - Jadwal pertarungan UFC periode Juni-Oktober 2023 sangat dinantikan oleh para pecinta Mixed Martial Art (MMA) di seluruh dunia. Banyak duel-duel menarik yang akan tersaji.

UFC merupakan area pertarungan MMA yang paling bergengsi di dunia. Banyak pertarungan menarik yang sudah dinantikan oleh khalayak seluruh dunia sejak jauh-jauh hari.

Pada akhir bulan lalu, tepatnya 29 Juli 2023, UFC 291 sudah menyajikan pertarungan seru perebutan sabut bertema BMF alias Baddes Moterf**ker.

Pada bulan Agustus ini, ada juga duel perebutan sabut juara antara Sean O'Malley dan Aljamin Sterling di UFC 292. 

Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Sean O'Malley dan disaksikan ribuan penonton di TD Garden, Boston, Amerika Serikat.

Lalu ada pula duel Zhang Weili vs Amanda Lemos yang bertema perebutan sabuk juara divisi Women's Strawweight pada event UFC 292.

Sedangkan UFC 293 akan dihelat pada 10 September 2023, lalu UFC 294 digelar 21 Oktober 2023, dan dua gelaran tersebut belum ditentukan siapa yang jadi main event.

Sementara itu jadwal pertandingan Jeka Saragih debut di UFC pada kelas Featherweight belum juga diumumkan oleh pihak promotor.

Tentu para pecinta MMA di tanah air sangat penasaran dengan debut Jeka Saragih di UFC. Petarung pertama dari Indonesia yang akan turun di UFC.

Besar harapan publik tanah air untuk bisa segera menyaksikan debut Jeka Saragih. Semoga saja ia akan segera mendapatkan jadwal.

Nonton Streaming UFC

Menonton UFC bisa gratis di website. Tidak hanya UFC tapu juga semua olahraga lainnya seperti NBA, MLB, NFC, NHL, dan lain-lain.

Kamu bisa nonton langsung secara live streaming tanpa melakukan pendaftaran dengan biaya berlangganan ataupun download aplikasi. 

Tinggal siapkan kuota internet atau sinyal wifi perangkat gadget saja, maka kamu bisa menyaksikan siaran langsung UFC.

Situs ini juga sering mengganti url-nya karena rawan sekali diblokir oleh penyedia tayangan resmi olahraga dunia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: