UFC Terbaru 2023: Sean O’Malley Menangkan Pertarungan UFC 292

UFC Terbaru 2023: Sean O’Malley Menangkan Pertarungan UFC 292

Sean O'Malley--

UFC Terbaru 2023 - Hasil UFC terbaru 2023 alias UFC 292 mengukuhkan Sean O'Malley sebagai juara. Ia juara di Kelas Bantam.

Gelaran UFC 292 berlangsung di TD Garden, Boston, Amerika Serikat, Minggu 20 Agustus 2023. Pertarungan yang menjadi sorotan adalah Sean O'Malley melawan Aljamin Sterling.

Pertarungan ini menghasilkan kejuan besar. Sean O'Malley yang punya julukan 'Si Manis dari Montana' berhasil menyabet gelar juara kelas Bantam.

Ia juara usai mengalahkan Aljamin Sterling yang merupakan juara di kelas Bantam. Tentu saja ini menjadi kemenangan yang gilang gemilang dari Sean O'Malley.

Sean O'Malley Impresif

Seperti diketahui, Sean O'Malley merupakan petarung dengan peringkat kedua. Ia berhasil memulai penonton dengan penampilannya yang cukup agresif.

Pertarungannya melawan Aljamain Sterling, yang dijuluki “Si Funk Master”, berakhir dalam kemenangan TKO yang membuatnya menyandang gelar juara kelas bantam.

Pertarungan tersebut merupakan main event dari UFC 292. Bahkan pertarungan ini mendapatkan perhatian besar dari para pecinta Martian Art.

Sean O'Malley berhasul menjatuhjan Sterling pada ronde kedua dengan TKO. Hal itu terjadi pada 51 detik.

Pukulan telak yang dilontarkan Sean O'Malley membuat Sterling terkapar di atas ring. Wasit Marc Goddard juga harus turun tangan dalam mengakhiri pertarungan tersebut.

Jelas saja, kemenangan ini menjadi pembuktian atas kemampuan Sean O'Malley yang pernah kehilangan peringkat pertamanya.

Dengan kemenangan ini, Sean O'Malley telah meraih enam kemenangan TKO dalam karir UFC-nya.

Sean O'Malley juga berhasil menyamai pencapaian atau prestasi dari para petarung UFC lainnya, seperti Rob Font dan Marlon Vera.

Meski demikian, Sean O'Malley masih tertinggal satu kemenangan TKO dari catatan alias rekor yang dimiliki TJ Dillashaw dengan tujuh kali kemenangan.

Kemenangan atas Sterling juga menjadi berkah bagi catatan tarung Sean O'Malley. Ia akhirnya punya catatan positif di kelas Bantan UFC.

Aljamin Sterling Kehilangan Sabuk

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: