Berhasil Mengalahkan Nate Diaz, Lawan Jake Paul Selanjutnya Petinju Wanita?

Berhasil Mengalahkan Nate Diaz, Lawan Jake Paul Selanjutnya Petinju Wanita?

Petinju Jake Paul--

Jake Paul Lawan Petinju Wanita - Kemenangan Jake Paul atas Nate Diaz mendapatkan respon dari calon lawan baru. Petinju wanita Claressa Shields ingin menjadi lawan dari Jake Paul.

Jake Paul baru saja memenangi duel 10 ronde melawan mantang bintang UFC, Nate Diaz. Kemenangan ini membuat rekor bertandingnya menjadi 7-1.

Meski menang, Jake Paul tampaknya kurang puas karena gagal membuat Nate Kate mencium kanvas. Duel tersebut rupanya juga menarik perhatian dari Claressa Shields.

"Ya ini adalah fakta, saya juga ingin melawan Jake Paul," tulis Claressa Shields di akun Twitter-nya pada Senin 7 Agustus 2023.

Kemudian pemegang gelar kelas menengah super WBC dan IBF itu menyebut kalau kemampuan Jake Paul biasa saja, tidak istimewa. Sehingga membuatnya yakin untuk mengirim tantangan.

Tantangan yang dikirim oleh Claressa Shields kepada Jake Paul bukan yang pertama kali dilakukannya. Pada tahun 2021, ia juga sudah pernah menantang sang Youtubers.

Ketika itu Claressa Shields menyebut optimis bisa mengalahkan Jake Paul karena ia sering mendapatkan lawan latih tanding pria yang skill-nya jauh lebih baik.

"Jake Paul bisa menghasilkan uangnya, silahkan ia melakukan itu. Tapi dia harus menjauh dari kami para petarung sesungguhnya," ungkap Claressa Shields.

"Banyak yang bilang Jake Paul akan mengalahkan saya karena saya wanita. Saya wanita yang kuat! Tidak mungkin dia bisa mengalahkan saya, suruh dia kesini," lanjutnya.

Claressa Shields seperti cukup membenci Jake Paul dan ingin menantangnya di ring tinju. Namun sepertinya tidak mungkin bagi Jake Paul untuk menerima tantangan tersebut.

Lalu siapa lawan Jake Paul selanjutnya?

Kemenangan atas Nate Diaz membuat publik bertanya-tanya siapa lawan selanjutnya dari Jake Paul. Ada lima nama yang mencuat untuk jadi lawan selanjutnya.

Pertama ada mantan petarung MMA juga, Jorge Masvidal. Walaupun sudah pensiun, kemampuan bertarung dari fighter Amerika Serikat ini tak perlu diragukan lagi.

Kemudian ada nama Tommy Fury, sosok yang memberikan kekalahan perdana dan sejauh ini satu-satunya dalam karier Jake Paul. Tentu rematch ini akan menarik karena ada aroma dendam.

Namun Tommy Fury akan terlebih dahulu berhadapan dengan KSI. Jadi jika dia kalah, bisa jadi malah KSI yang akan berhadapan dengan Jake Paul.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: