Ayu Ting Ting Dilaporkan ke KPI Gara-Gara Persoalan 'Janda', Mazdjo Pray: MUI Offside!

Ayu Ting Ting Dilaporkan ke KPI Gara-Gara Persoalan 'Janda', Mazdjo Pray: MUI Offside!

Ayu Ting Ting dilaporkan ke KPI oleh MUI karena dianggap "terlalu menjual" status janda dalam setiap tayangan di televisi-Instagram @ivan_gunawan-

Dikutip dari video di Channel Youtube 2045 TV yang berjudul 'TES', Mazdjo Pray menilai tindakan MUI tersebut sebagai tindakan yang offside. 

(BACA JUGA:Jelang Ramadan, Harga Bahan Pokok Naik Dua Kali Lipat)

"Pertimbangan apa yang membuat MUI gerah dan melaporkan pekerja seni yang single parent itu dalam mencari nafkah ke KPI?," tanya Mazdjo Pray dalam video tersebut. 

Menurut Mazdjo, tindakan MUI melaporkan Ayu Ting Ting adalah tindakan yang keliru. Sebab, sebagai pekerja seni, Ayu Ting Ting sebenarnya tidak merugikan orang lain.

"Emang MUI ini siapa, kok sampai offside ngurusin Ayu Ting Ting?," ujar Mazdjo Pray. 

(BACA JUGA:MUI Kabupaten Tangerang: Salat Tarawih dan Ied Tahun Ini Tanpa Perlu Jaga Jarak, Tapi Tunggu...)

Ketimbang mengurusi Ayu Ting Ting, kata Mazdjo, MUI sebaiknya mengurus para penceramah yang ditengarai radikal dan merusak negara, karena hal itu lebih dekat dengan tupoksi MUI sebagai ormas keagamaan. 

"Ayu Ting Ting jelas lebih bermanfaat karena menghibur dalam pekerjaannya dan membuat orang senang. Apa kabar penceramah yang jumlahnya puluhan yang ditenggarai merusak negara itu, bukankah itu lebih dekat jaraknya dengan yang seharusnya MUI kerjakan?," kata Mazdjo. 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: youtube channel 2045 tv