Anak Gagal Nyalip, Ibu Tewas Terlindas Bus

Anak Gagal Nyalip, Ibu Tewas Terlindas Bus

Ibu rumah tangga di Kabupaten Brebes dilaporkan tewas dalam insiden kecelakaan yang terjadi di jalur pantura, tepatnya di wilayah Kecamatan Tanjung, Selasa, 15 Maret 2022.--

BREBES, FIN.CO.ID -- Kecelakaan tragis, sebuah sepeda motor terlibat kecelakaan dengan bus di jalur pantura, tepatnya di wilayah Kecamatan Tanjung, Selasa, 15 Maret 2022.

Ibu rumah tangga di Kabupaten Brebes dilaporkan tewas dalam insiden tersebut.

Korban dilaporkan meninggal dunia setelah terlindas sebuah bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

(BACA JUGA:Sekeluarga Kecelakaan di Kaur, Bapak dan Anak Tewas, Ibu Kritis)

Dari informasi yang diterima, kecelakaan tersebut terjadi lantaran sepeda motor yang dibonceng korban oleng saat menyalip kendaraan lain dan mengenai tambalan jalan. Akibatnya, korban dan anaknya terjatuh.

Salah satu warga yang melihat kejadian itu, Leo (43) mengatakan sesaat setelah kejadian, anak korban yang mengendarai sepeda motor menangis histeris ketika melihat ibundanya terkapar tak bernyawa setelah terjatuh dari motor.

"Kejadiannya terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Usai kejadian, anak korban menangis terus," ujarnya.

(BACA JUGA:Jasa Raharja Babel Serahkan Santunan Meninggal Dunia Korban Kecelakaan Truk vs Sepeda Motor di Bangka Tengah)

Sementara, Kasatlantas Polres Brebes AKP Endah Setianingsih melalui Kepala Pos Gakkum Satlantas Polres Brebes Aipda Andi mengatakan, korban merupakan warga Desa Kecipir Kecamatan Losari. Diketahui, korban berinisial W (35).

"Diduga kecelakaan ini karena korban gagal menyalip kendaraan yang tak dikenal," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa, 15 Maret 2022 malam.

Dijelaskannya, kejadian berawal saat anak korban yang masih pelajar kelas 3 SMA bersama ibunya (korban-red) berboncengan dari arah Losari menuju ke Tanjung.

(BACA JUGA:5 Kejanggalan Kematian Artis Cantik Thailand Tangmo Nida yang Tewas Akibat Kecelakaan Speedboat)

Sesampainya di TKP, anak korban kemudian hendak menyalip kendaraan motor yang tak dikenal.

"Lantaran saat menyalip korban mengenai jalan yang ditambal atau beda tinggi, kemudian oleng. Anaknya jatuh ke sebelah kiri dan ibunya ke sebelah kanan," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: radartegal.com