Regional

Sekeluarga Kecelakaan di Kaur, Bapak dan Anak Tewas, Ibu Kritis

fin.co.id - 13/03/2022, 13:56 WIB

Lokasi tempat kejadian perkara kecelakaan sekeluarga di Kaur, akibat sepeda motor tertabrak mobil box

 

KAUR, FIN.CO.ID - Seorang bapak dan anak tewas seketika karena tertabrak mobil box di Desa Fajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Minggu pagi pukul 06.30 WIB.

Sedangkan sang Ibunda yang juga terlibat dalam kecelakaan tersebut, saat ini dalam keadaan kritis dan dirawat di RSUD Kaur. 

Dua korban yang bernama Mat Nasir (37) dan anak bernama Keysa(9) tewas dilokasi kejadian. Sedangkan istrinya, Tri Winarti (34), dalam keadaan kritis.

(BACA JUGA: Jasa Raharja Babel Serahkan Santunan Meninggal Dunia Korban Kecelakaan Truk vs Sepeda Motor di Bangka Tengah)

Semua korban memiliki identitas warga Desa Suka Jaya Kecamatan Sumber Jaya  Kabupaten Lambar Provinsi Lampung.

Mereka merupakan pengemudi dan penumpang sepeda motor  Honda Beat dengan plat T2945 GD.

Kecelakaan ini sempat menunggu penanganan selama setengah jam dari pihak kepolisian.

(BACA JUGA: Kecelakaan Maut, Mobil Salip Kendaraan Lain, Kakak Adik Tewas)

Menurut keterangan saksi yang bernama Kartini (46), dikutip dari Radar Kaur, menyebutkan bahwa ia melihat kecelakaan motor yang melibatkan mobil Box.  Setelah kejadian, mobil box itu kabur ke arah Bengkulu Selatan.

“Betul kejadian ini terjadi di desa kami. Ada tiga orang satu motor, laki dan anaknya meninggal. Sedangkan istrinya dibawa ke RSUD,” tuturnya, dikutip Minggu 13 Maret 2022. 

Sang ayah disebut mengalami patah kaki kanan, patah tangan kanan sampai bahu, dengan kondisi mengenaskan isi perut terburai.

(BACA JUGA: Wanita yang Tewas Bersama Anak Gubernur Kaltara AKP Novandi Saat Kecelakaan, Namanya Fatima Kader PSI )

Sementara anaknya mengalami muka remuk, kepala belakang pecah hingga  mengeluarkan darah dan keduanya meninggal dunia seketika. 

Adapun istrinya mengalami luka- luka dan patah kaki sebelah. Saat ini korban sudah dibawa k RSUD Kaur Desa Cahaya Batin.

Admin
Penulis
-->