5 Kejanggalan Kematian Artis Cantik Thailand Tangmo Nida yang Tewas Akibat Kecelakaan Speedboat

5 Kejanggalan Kematian Artis Cantik Thailand Tangmo Nida yang Tewas Akibat Kecelakaan Speedboat

Artis cantik Thailan, Tangmo Nida yang tewas dalam kecelakaan speedboat. -Instagram @melonp.official-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kematian artis cantik Thailand Nida Patcharaveerapong atau populer disapa Tangmo Nida terus menjadi buah bibir netizen internasional. 

Tak hanya soal paras cantiknya yang membuat Nida banyak penggemar, kematiannya yang sangat misterius membuat netizen penasaran. Terlebih, kasus ini banyak dibicarakan di berbagai platform sosial media. 

Beberapa teori konspirasi pun muncul ke permukaan, mengingat adanya kejanggalan dari kasus kematian artis cantik Thailand yang tewas di sungai, meski faktanya dia mahir berenang.

(BACA JUGA:Ibunda Tangmo Nida, Artis Thailand yang Tewas Misterius Dapat Uang Kompensasi Rp13,2 Miliar)

Diberitakan, Tangmo Nida diduga meninggal dunia akibat tenggelam usai terjatuh dari speedboat di Sungai Chao Phraya, Bangkok. Jasadnya ditemukan pada 26 Februari 2022 atau dua hari setelah insiden itu terjadi.

Menurut laporan saksi, peristiwa itu berawal dari saat Tangmo Nida bersama teman-temannya melakukan perjalanan dengan speedboat dari Jembatan Krung Thon menuju Jembatan Rama VIII pada Kamis, 24 Februari 2022.

Di tengah perjalanan, Tangmo Nida berjalan menuju bagian belakang speedboat untuk buang air kecil. Namun dia terpeleset dan terjatuh ke dalam perairan Sungai Chao Phraya.

Dua hari berselang, Tagmo nNida ditemukan tewas dengan jasad dipenuhi luka. Banyak pihak yang berspekulasi bahwa kematian Nida dinilai tidak wajar.

Berikut Fin.co.id rangkum 5 kejanggalan dari kasus kematian Tangmo Nida: 

1. Manager tak lapor Polisi saat kejadian Nida tenggelam

Manajer Tangmo Nida yang bernama Kratik, disebut tidak membuat laporan ke polisi saat artisnya hilang akibat tenggelam di Sungai Chao Phraya. Tidak hanya itu, Kratik juga tidak memberitahukan kejadian itu kepada ibu Nida, Panida Siriyudthayothin. 

Dalam konferensi pers, Kratik menyebut alasan mengapa ia tidak memberitahukan Ibunda Tangmo Nida karena beliau bukanlah seorang penyelam handal, sehingga ia merasa tidak perlu melaporkan hal itu kepada ibunya.

"Dia bukan seorang penyelam, jadi saya rasa tidak perlu memberitahukannya," kata Kratik dalam konferensi pers.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: berbagai sumber