Islah Bahrawi: dr Sunardi Tahu Akan Ditangkap, Berbulan-bulan Keluar Rumah Naik Ambulans

Islah Bahrawi: dr Sunardi Tahu Akan Ditangkap, Berbulan-bulan Keluar Rumah Naik Ambulans

Direktur Jaringan Moderat Indonesia Islah Bahrawi -Channel GMNU TV-YouTube

"Tetapi dia tetap tidak mau berhenti. Sehingga terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan ke arah bawah. Makanya yang kena adalah pinggul dan tangannya. Kalau niatnya mau membunuh jidatnya yang dihajar. Kalau orang nyetir mobil itu kan yang nongol kepalanya. Tapi petugas tetap berusaha menembak ke arah bawah. Namun ajal berkata lain. Ini yang tidak diketahui oleh publik lalu melakukan asumsi-asumsi seolah-olah ini memberangus umat Islam," tukasnya. 

Islah Bahrawi memastikan tidak ada hubungannya Islam dengan terorisme. Islam, lanjutnya, tidak pernah mengajarkan terorisme. "Yang mengajarkan ini hanya kelompok Khawarij dengan segala kelicikannya," tegas Islah Bahrawi.  

(BACA JUGA:Peran dr Sunardi di Jamaah Islamiah, Kronologis Penangkapan, Hingga Akhirnya Tewas Didor Densus 88)

Hingga saat ini, ada ribuan teroris yang ditangkap oleh Densus 88. Mereka yang masih hidup di penjara. Yang  sudah bebas dibina.

"Mereka terderadikalisasi. Mereka terintegrasi kembali kepada negara ini. Bahkan sebagian sudah di-NU-kan. Salah satunya ustadz Sofyan Sauri. Densus juga selalu ikut dalam berbagai pengajian-pengajian. Mengapa saya tahu ini? Karen saya yang selalu keliling ke berbagai lapas di Indonesia untuk berdialog ideologis dengan mereka di penjara," pungkas Islah Bahrawi.

(BACA JUGA:Nama Alamat dr Sunardi 'Mujahid Dokter Sunardi' Bikin Heboh, Warganet: Sekarang Mungkin Ketemu Bidadari!)

(BACA JUGA:Ditembak Mati, dr Sunardi Ternyata Sering Gratiskan Pasiennya, Warganet: Apakah Negeri Ini Sudah Sakit?)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: