Jasa Raharja Bali Turun Ke Jalan dalam Rangka Operasi Keselamatan Agung 2022

Jasa Raharja Bali Turun Ke Jalan dalam Rangka Operasi Keselamatan Agung 2022

Operasi Keselamatan Agung 2022 di Bali, Jasa Raharja ikut terlibat dalam sosialisasi terhadap keselamatan berlalulintas-Humas Jasa Raharja-

"Pemberian himbauan kepada masyarakat dengan cara edukatif dan juga ramah diharapkan akan memberikan dampak positif dalam peningkatan kepatuhan berkendara, jelasnya," tuturnya.

(BACA JUGA:Jasa Raharja Babel Serahkan Santunan Meninggal Dunia Korban Kecelakaan Motor di Kabupaten Bangka)

Selain itu, Abubakar juga mengatakan bahwa momentum operasi Keselamatan Agung ini dapat menjadikan pembelajaran kepada masyarakat.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Polri, operasi Keselamatan Agung akan berlangsung selama 14 belas hari, yang akan berakhir hingga 14 Maret 2022. 

Tujuan akhir yang diharapkan yaitu untuk memaksa diri agar tetap taat dan patuh, sehingga menjadi kebiasaan baik dalam tertib berlalu lintas. 

(BACA JUGA:Segera Dibuka, Pelayanan Samsat di Mall Pelayanan Publik Kota Sawahlunto)

Abubakar juga menyampaikan bahwa keselamatan nomor satu, namun kecelakaan memang tak dapat dihindari. Untuk itu Jasa Raharja yang merupakan repersentasi kehadiran negara kepada masyarakat, akan selalu ada dalam memberikan jaminan kepada korban kecelakaan. 

"Semoga dengan operasi Keselamatan Agung yang sedang berlangsung dapat menurunkan angka kecelakaan yang terjadi, terutama menurunnya angka fatalitas dan juga penularan Covid-19," pungkas Abubakar. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: