Prabowo dan Megawati Tak Perlu Rekonsiliasi, Dasco: Karena Tak Ada Perselisihan

Prabowo dan Megawati Tak Perlu Rekonsiliasi, Dasco: Karena Tak Ada Perselisihan

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketum Partai Gerindra yang juga Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto.-FIN/Antara-

FIN.CO.ID - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan, hubungan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak dalam masalah. Bahkan, kata dia, Gerindra dan PDIP masih melakukan komunikasi politik.

"Kalau menurut saya komunikasi kita ya komunikasi sering terjadi. Ya, kalau komunikasi-komunikasi, ya kita kan sering lakukan, tidak hanya dengan PDIP, dengan yang lain juga sering lakukan," kata Dasco kepada wartawan, Kamis 18 April 2024.

BACA JUGA:

Megawati dan Prabowo, kata dia, memiliki hubungan yang baik. Karena, kata dia, keduanya juga kerap berkomunikasi.

"Sementara kalau komunikasi Pak Prabowo-Bu Mega terutama itu kan hubungannya baik-baik saja," kata Dasco.

Maka itu, menurut dia, keduanya tidak perlu melakukan rekonsiliasi. Sebab, Prabowo dan Megawati tidak pernah terlibat dalam perselisihan.

"Jadi, sebenarnya kalau ada yang ngomong rekonsiliasi saya pikir enggak ada yang perlu direkonsiliasi. Karena tidak pernah ada yang namanya perselisihan, yang namanya perpecahan antara kedua tokoh ini," tuturnya.

Terkait pertemuan Prabowo dan Megawati, Dasco mengatakan, bakal berlangsung setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan perkara perselisihan hasil pemilihan (PHPU) atau sengketa hasil Pilpres 2024 setelah tanggal 22 April 2024.

"Iya, setelah putusan MK (Prabowo bertemu dengan Megawati)," kata Dasco.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: