Kecelakaan Hebat di Tol Cikampek, Mobil Terbalik dan Terbakar

Kecelakaan Hebat di Tol Cikampek, Mobil Terbalik dan Terbakar

Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek mobil terbakar--Video

FIN.CO.ID- Kecelakaan hebat terjadi di  jalan Tol Jakarta - Cikampek (Japek) KM 05.800 wilayah Jatibening arah Cawang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu pagi 1 Mei 2024.

Kecelakaan itu menyebabkan sebuah mobil terbakar dan kepulan asap hitam membumbung tinggi. 

Dipantau dari media sosial seperti diunggah oleh aku X  @RadioElshinta, nampak ada sebuah mobil bermuatan cabai terbalik. Sementara warga setempat berupaya menolong korban yang terkapar ke bahu jalan. 

BACA JUGA:

"Tol Jatibening menuju Cawang, ada kecelakaan. Mobil terbakar. Mobil Xenia atau enggak Avanza terbakar. Macet. Korlantas ini, tabrakan ini sama mobil L300 bawa cabai," ujar salah satu pengemudi mobil yang merekam kejadian tersebut dikutip dari @RadioElshinta.

Akun X milik PT Jasa Marga juga membenarkan adanya kecelakaan tersebut. 

"Terjadi kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek (Japek) arah Jakarta di sekitar Jatibening. Kecelakaan itu membuat mobil terbakar, dan terbalik."

"Jatibening KM 07 - KM 06 arah Jakarta padat ada penanganan kecelakaan mobil terbakar dan terbalik di lajur 1-3/kiri-kanan," kata akun X PT Jasa Marga. 

Sementara itu, petugas call center Jasa Marga, Lala mengatakan kecelakaan itu terjadi antara mobil minibus dengan pick up.

BACA JUGA:

"Dua kendaraan yang kecelakaan, Avanza dan Pikap," kata Lala saat dihubungi. "Kepadatan menjelang lokasi di KM 7 hingga KM 6," ujarnya.

Belum diketahui secara pasti adakah korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Penyebab kecelakaan itu pun belum diketahui.  (*) 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: