Sound Of Freedom, Kisah Heroik Tim Ballard Selamatkan Ratusan Anak dari Perdagangan Seks

Sound Of Freedom, Kisah Heroik Tim Ballard Selamatkan Ratusan Anak dari Perdagangan Seks

Sinopsis Sound of Freedom, Kisah Pilu Perdagangan Anak yang Diambil Dari Kisah Nyata--Google Photos

FIN.CO.ID - Film Sound Of Freedom resmi tayang di Bioskop Indonesia pada Rabu 24 Januari 2024. Film yang dibintangi Jim Caviezel dn Mira Sorvino ini mengangkat kisah tentang penculikan anak di Kolombia.

Film ini juga sudah lebih dulu tayang di Amerika Serikat (AS) pada Juli 2023. Di sana, film ini sudah meraup pendapatan sebesar USD 250,5 juta atau jika di rupiahkan sebanyak Rp3,93 triliun.

BACA JUGA:

Film yang disutradarai oleh Alejandro Monteverde mendapatkan rating 7.7/10 di IMDb atau terlaris ke-10 di Box Office Mojo sepanjang 2023. Film Sound Of Freedom ini juga mendapatkan dukungan dari mantan Presiden AS Donald Trump dan kelompok konservatif lainnya.

Berikut sinopsis Film Sound Of Freedom, merupakan film bergenre drama thriller. Film ini menceritakan tentang Tim Ballard (Jim Caviezel), mantan agen pemerintah Amerika yang memiliki misi menyelamatkan ratusan anak dari perdagangan seks di Kolombia.


Sound of Freedom (2024)--Google Photos

Timothy Ballard, yang merupakan agen khusus Homeland Security Investigations (HSI), membangun Operation Underground Railroad (OUR). Sebuah organisasi anti-perdagangan manusia. Terutama anak-anak yang dijadikan pekerja seks komersial (PSK).

Dalam misi penyelamatan seorang anak laki-laki yang bernama Miguel dan saudara perempuannya Rocio dari sex trafficking di Kolombia ini sangat berbahaya. Bahkan, Rocio masih ditawan. 

Penyelamatan ratusan anak dari perdagangan manusia, Sound Of Freedom menggambarkan misi pribadi mantan agen pemerintah yang memilih untuk bertindak sendiri demi keadilan. Mengetahui Rocio masih ditawan, Tim Ballard kembali mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan anak peremouan tersebut.

BACA JUGA:

Aksi heroik ini membawa penonton dalam kisah dramatis dan tentunya sangat menegangkan. Namun, apakah misinya berhasil menyelamatkan Rocio? Silakan ditonton filmnya di di bioskop kesayangan anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: