Sinopsis Film Big Brother: Kisah Donnie Yen Menjadi Seorang Guru

Sinopsis Film Big Brother: Kisah Donnie Yen Menjadi Seorang Guru

Sinopsis Film Big Brother Bioskop Trans Tv--wikipedia

FIN.CO.ID - Tonton aksi Donnie Yen dalam film Big Brother yang tayang di Bioskop Trans Tv pada Selasa, 30 Januari 2024.

Big Brother merupakan film action yang dirilis tahun 2018 dan disutradarai oleh Ka-Wai Kam.  Film ini dibintangi oleh Donnie Yen, Chirs Kwan-Yiu Tong, Joe Chen, Bowie Wu, Kang Yu, dan Bruce Kwan-chi Tong.

Dalam film Big Brother kalian akan menyaksikan aksi Donnie Yen yang harus menjadi guru di sebuah sekolah yang alami krisis.

Bagaimana kisah Donnie Yen dalam film Big Brother, bagi kalian penasaran simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Sinopsis Big Brother

Film ini mengisahkan tentang seorang guru sekolah bernama Henry Chen Xia (diperankan oleh Donnie Yen), yang dipindahkan ke sebuah sekolah khusus untuk siswa bermasalah. Chen Xia memiliki metode pengajaran yang unik dan tidak konvensional, dan dia berusaha keras untuk memahami dan mendidik siswa-siswanya yang memiliki latar belakang sulit.

Seiring berjalannya waktu, Chen Xia menyadari bahwa beberapa siswa di sekolah tersebut terlibat dalam aktivitas kriminal dan terjerumus dalam lingkungan yang berbahaya. Dengan keahlian bela diri yang dimilikinya, ia memutuskan untuk melibatkan diri dalam upaya untuk melindungi siswa-siswa tersebut dan membimbing mereka ke jalan yang benar.

Dengan perpaduan aksi laga dan unsur drama, "Big Brother" menghadirkan kisah tentang keberanian, kasih sayang, dan perjuangan melawan ketidakadilan. Film ini mencoba menyampaikan pesan positif tentang peran seorang guru dalam membentuk masa depan generasi muda.

Bagi kalian penasaran dengan aksi Henry Chen dalam film Big Brother, kalian bisa menontonya di Bioskop Trans Tv.

BACA JUGA:

Jadwal Film Bioskop Trans Tv

Berdasarkan informasi yang ditampilkan melalui laman resmi Trans TV, jadwal Bioskop Trans TV hari ini Selasa, 30 Januari adalah film Big Brother. Film tersebut akan ditayangkan pada pukul 21.00 WIB.

Agar memiliki panduan mengenai berbagai acara yang akan ditayangkan di Trans TV hari ini, berikut jadwal lengkapnya:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: