Ini Keunggulan Polytron Cinemax Smart Projector, Serasa Punya Bioskop Sendiri di Rumah

Ini Keunggulan Polytron Cinemax Smart Projector, Serasa Punya Bioskop Sendiri di Rumah

Spesifikasi Polytron Cinemax Smart Projector--

FIN.CO.ID - Ingin merasakan sensasi punya bioskop sendiri di rumah tanpa perlu merasa terbatas film apa yang ingin ditonton saat itu juga? atau ingin merasakan suasana nonton bareng (nobar) dengan cara murah tetapi bisa dilakukan kapan saja? nah gunakan Polytron Cinemax Smart Projector.

Polytron Cinemax Smart Projector sebuah proyektor kelas dewa yang cocok untuk menjadi jawaban yang ingin menonton film dengan sensasi bioskop.

Kalian hanya perlu merogoh kocek sampai Rp4.499.000 untuk bisa membeli Polytron Cinemax Smart Projector dan bisa menikmati nonton film dengan kualiatas layar seperti bioskop.

Berikut adalah keunggulan yang ditawarkan oleh Polytron Cinemax Smart Projector yang dijamin tak akan kamu temukan di projector lainnya.

BACA JUGA:


Spesifikasi Polytron Cinemax Smart Projector--

  1. Ultra Vivid Projector

    Salah satu kelebihan yang selalu dicari oleh para pengguna proyektor adalah ketajaman serta durabilitas dari proyektor ketika digunakan dalam waktu yang cukup lama, khususnya saat presentasi kerja atau menonton film. Polytron Cinemax Smart Projector.

    Kombinasi resolusi Full HD hingga 120 inch dengan kecerahan 7500 light source lumens menghasilkan gambar jernih, bahkan dalam pencahayaan yang terang. Tentunya berkat keunggulan ini, akan menjamin tontonan kamu waktu nobar bola atau film menjadi lebih intens, spektakuler dan tentunya menambah pengalaman yang tak terlupakan.
  2. Proyektor yang Fleksibel dan Situasional

    Salah satu penawaran paling menggiurkan yang ditawarkan oleh Polytron Cinemax Smart Projector adalah tingkat fleksibilitasnya ketika digunakan di saat-saat tertentu dan tentunya akan bisa sangat diandalkan.

    Fitur Multi-Projection memungkinkan adanya penyesuaian teks dan gambar mengikuti sisi-sisi ruangan. Kualitas gambar pun tidak akan terganggu meski kondisi dinding ruangan tidak terlalu luas. Selain fitur multi-projection, ada pula fitur eye care yang dapat melindungi mata kamu dari paparan sinar biru layar jika terus menerus ditatap akan membuat mata menjadi sakit.

  3. Dilengkapi dengan Wireless Screen Casting

    Inilah keunggulan Polytron Cinemax Smart Projector yang tidak selalu dimiliki oleh proyektor serupa dengan harga yang bisa dikatakan murah untuk ukurannya. Yup, proyektor ini dilengkapi dengan wireless screen casting.

    Artinya adalah Cinemax Smart Projector tersedia dalam dua tipe, yaitu Cinemax Smart Projector dengan tipe PLP 91LFA dan Cinemax Projector dengan nickname PLP 71LHM. Keduanya tampil dengan visual yang lebih imersif.

    Sebagai pelengkap, dua proyektor dari Polytron ini juga telah disematkan koneksi USB input dan HDMI. Sedangkan untuk audio output-nya, Polytron melengkapinya dengan satu koneksi kabel audio yang bisa kamu gabungkan dengan perangkat lain.Perihal koneksi, kamu hanya membutuhkan sambungan internet WiFi. Sehingga berbagai visual dapat kamu nikmati dengan mudah dengan gambar yang lebih besar.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rangga Dipa

Tentang Penulis

Sumber: