Sinopsis Film The Hurricane Heist: Aksi Pencurian saat Bencana Alam

Sinopsis Film The Hurricane Heist: Aksi Pencurian saat Bencana Alam

Sinopsis Film The Hurricane Heist--Imdb

FIN.CO.ID - Bioskop Trans Tv bakal menayangkan film The Hurricane Heist pada Kamis, 25 Januari 2024.

Film The Hurricane Heist dirilis pada tahun 2018 yang disutradarai oleh Rob Cohen.  Selain itu dibintangi oleh Maggie Grace, Toby Kebbell, Melissa Bolona, Ryan Kwanten, Ralph Ineson, Jamie Andrew Cutler, dan Ben Cross.

Melalui Film The Hurricane Heist akan menyaksikan sekelompok orang yang harus menyelamatkan uang tunai dengan nominal fantastis di tengah bencana badai yang begitu dahsyat.

Lantas seperti apa sinopsis The Hurricane Heist yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini? Simak sinopsisnya di bawah ini.

BACA JUGA:

 

Sinopsis The Hurricaine Heist

Film ini mengisahkan tentang seorang agen federal bernama Will Rutledge (Toby Kebbell) yang kembali ke kampung halamannya di Alabama selama badai hurikan Kategori 5. Saat badai semakin parah, sebuah kelompok perampok berencana untuk merampok fasilitas penyimpanan uang tunai yang ketat dijaga oleh agen federal di bawah pimpinan Casey Corbyn ( Maggie Grace).

Dalam kekacauan badai yang melanda, perampok dan agen federal harus bekerja sama untuk bertahan hidup dan menghentikan rencana perampokan tersebut. Aksi penuh ketegangan terjadi di tengah badai yang semakin memburuk, menciptakan situasi yang sangat sulit bagi semua pihak yang terlibat.

Film ini mencampurkan elemen-elemen aksi dengan bencana alam, menciptakan suasana yang penuh ketegangan dan dramatis. Meskipun tidak menerima ulasan positif secara umum, beberapa penonton mungkin menikmati aksi dan konsep badai hurikan yang menjadi latar belakang cerita ini.

BACA JUGA:

Jadwal Film Bioskop Trans Tv

Dilansir melalui laman resmi Trans TV, jadwal Bioskop Trans TV hari ini Kamis, 25 Januari adalah film The Hurricane Heist. Film tersebut akan ditayangkan pada pukul 21.00 WIB.

Agar memiliki panduan mengenai berbagai acara yang akan ditayangkan di Trans TV hari ini, berikut jadwal lengkapnya:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: