Prabowo Berterima Kasih Para Ojol Jakarta ‘All In Prabowo’: Saya Rasakan Dukungan Kalian

Prabowo Berterima Kasih Para Ojol Jakarta ‘All In Prabowo’: Saya Rasakan Dukungan Kalian

Prabowo saat bertemu para ojol ini di acara dukungan untuk Prabowo-Gibran dengan tema 'Dua Roda Menuju Indonesia Maju, Mengantar Pesan dan Harapan untuk Indonesia Maju'Maju' di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta, Jumat, (19/1/2024)--

FIN.CO.ID - Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto berterimakasih kepada ribuan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam 'Ojolet' yang merupakan komunitas penggemar Erick Thohir yang mendukung paslon Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo mengatakan sangat merasakan dukungan ini. Hal ini diungkapkan Prabowo saat bertemu para ojol ini di acara dukungan untuk Prabowo-Gibran dengan tema 'Dua Roda Menuju Indonesia Maju, Mengantar Pesan dan Harapan untuk Indonesia Maju'Maju' di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta, Jumat,  (19/1/2024).

"Saudara-saudara sekalian saya mengucapkan terima kasih, saudara-saudara datang dari tempat yang jauh, saudara berdiri cukup lama saya minta maaf saya terlambat datang tadi ada acara lain. Terima kasih, saya sore hari ini saya merasakan dukungan saudara-saudara kepada perjuangan saya, dan saya mengetahui bahwa pekerja ojol sudah lama mendukung saya, terima kasih. Di panas terik matahari, dan saudara masih semangat, dan saudara masih gembira, terima kasih, hari ini saya mendapat tenaga dan energi baru," kata Prabowo.

Lanjut Prabowo, pekerja ojol adalah pekerjaan yang mulia ia pun mengaku sangat menghormati dan menghargai profesi ini.

"Saya menyampaikan rasa hormat kepada kalian semua, saya menghargai saudara-saudara sekalian, bekerja dengan sangat keras setiap hari, dengan keringatmu, dengan jerih payahmu, saudara melaksanakan suatu tugas pekerjaan, ingin mencari kehidupan yang layak untuk anak istrimu, dengan halal, dengan baik anda pertaruhkan nyawamu, karena itu bahaya juga di atas motor. Saya mengerti dan saya paham kalian bekerja untuk anak-anakmu semua, yang masih muda kau bekerja untuk orang tuamu, dan adek adekmu. Saudara-saudara adalah manusia manusia terhormat," kata Prabowo.

Karena hal ini, kata Prabowo ia berjanji akan berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan para ojol ini. Ia mempunyai kehendak menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia dan menghilangkan korupsi.

"Saudara sekalian saya sudah hitung dengan pakar terbaik di Indonesia, bahwa kita mampu memberi kemakmuran kepada rakyat Indonesia. Langkah pertama, pada saya mendapat mandat dari rakyat, saya akan mengatur agar seluruh anak indonesia mendapat makan siang yang bergizi, semua anak Indonesia termasuk yang masih di kandungan ibunya. Ini nanti akan membantu seluruh rakyat Indonesia, saudara tidak usah kuatir, anak-anakmu akan tumbuh kuat, anak-anakmu akan tumbuh cerdas," tegas Prabowo.

Para Ojol Beri Prabowo Nilai 100, Mantapkan Dukungan ‘All in Prabowo’

Ribuan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam 'Ojolet' yang merupakan komunitas penggemar Erick Thohir, memberikan nilai 100 untuk kepemimpinan Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan.

Penilaian tersebut disampaikan di acara dukungan untuk Prabowo-Gibran di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta, Jumat, (19/1/2024).

Pada momen itu, Prabowo yang sedang berpidato, tiba-tiba meminta izin bertanya kepada mereka.

"Tunggu-tunggu. Izinkan, boleh saya tanya satu pertanyaan?" tanya Prabowo.

"Boleh Pak," jawab para ojol serempak.

"Saudara kasih nilai berapa kepada saya?" tanya Prabowo lagi.

Pertanyaan tersebut langsung disambut teriakan para ojol. Ada yang mengatakan 100; 1000; 1 juta; sampai tidak terhingga.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


AdminFIN

Tentang Penulis

Sumber: