Link Live Streaming Piala Asia 2023: Tajikistan vs Qatar

Link Live Streaming Piala Asia 2023: Tajikistan vs Qatar

Piala Asia 2023: Tajikistan vs Qatar-@qfa-instagram

fin.co.id - Tajikistan bakal melawan tuan rumah, Qatar dalam lanjutan Piala Asia 2023.

Pertandingan Tajikistan vs Qatar akan berlangsung di Stadio Al Bayt pada Rabu, 17 Januari 2024 pukul 21.30 WIB.

Dalam babak kedua penyisihan grup A, Tajikistan harus meraih kemenangan saat lawan Qatar.

Tajikistan ada diperingkat ketiga dalam grup A. Sedangkan Qatar pimpin grup lalu diikuti oleh Cina dan Lebanon yang ada didasar klasemen.

BACA JUGA:

Pada laga awal Tajikistan bermain imbang 0-0 saat lawan Cina. Sedangkan Qatar menang atas  Lebanon 3-0.

Jelang laga, pelatih Tajikistan Petar Segrt ingin membuat kejutan saat menghadapi Qatar.

“Bukan karakter orang Tajikistan untuk bermain bertahan, karakternya adalah bermain menyerang. Setiap negara, setiap budaya memiliki karakternya masing-masing dan bagi kami, dalam situasi ini, kami juga akan mencoba memainkan sepak bola kami melawan Qatar,” kata Segrt dikutip dari Reuters.

“Tetapi kita juga harus menghormati bahwa Qatar jauh lebih kuat dari Cina dan Qatar memiliki banyak pemain yang sangat hebat. Saya tidak tahu seberapa besar pengaruh penonton nantinya. Semua pemain di pertandingan pertama senang berada di sini. Sekarang mereka melihat bahwa mungkin kami bisa mendapatkan hasil yang bagus,” ujar pelatih asal Kroasia.

BACA JUGA:

Segrt menyadari bahwa para pemain akan menghadapi tekanan dari pendukung tuan rumah.

 “Budaya Qatar sangat ramah. Saya tahu bahwa sebagian besar dari mereka akan mendukung Qatar pada awalnya, tapi saya berharap pada akhirnya mereka juga akan menghormati kami dan memberi kami simpati dan tepuk tangan,” kata dia.

“Kami akan mencoba memainkan sepak bola kami secara maksimal dan setelah pertandingan saya tidak akan kecewa ketika kami memiliki empat poin. Tapi yang lebih penting adalah bagaimana kami bermain dengan lebih percaya diri. "

Bagi pelatih Qatar, Marquez Lopez, strategi untuk mencetak gol cepat dan menguasai permainan adalah kunci. “Keberhasilan dalam menyerang akan sangat membantu namun kita tidak boleh lupa bahwa Tajikistan bisa menciptakan peluang berbahaya,” kata pelatih asal Spanyol itu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: