Link Live Streaming Bundesliga 2023-2024: Bayern Munchen vs Hoffenheim

Link Live Streaming Bundesliga 2023-2024: Bayern Munchen vs Hoffenheim

Bundesliga 2023-2024: Bayern Munchen vs Hoffeinheim-@fcbayern-instagram

Pelatih asal Jerman, yakin akan semakin meningkatkan skuadnya dan memberi mereka kesempatan untuk berlatih di cuaca hangat.

“Saya suka kamp pelatihan dengan suhu hangat. Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama," 

“Kami tidak mengalami cuaca yang sangat dingin sehingga kami dapat mengatur waktu istirahat secara berbeda. Dengan cuaca dingin, ada risiko penyakit dan cedera yang lebih besar. Kondisinya harus sempurna untuk berlatih dua kali sehari.

“Kami kemudian dapat terus melatih lebih banyak pola serangan dan pertahanan, bola mati, dan banyak lagi. Aku tak sabar untuk itu. Saya harap kami menuju ke Portugal dengan kemenangan. Kita bisa memperoleh beberapa persen lagi darinya.” ungkapnya.

Bayern Munich diperkirakan akan mengkonfirmasi penandatanganan Eric Dier dari Tottenham menjelang pertandingan dan Tuchel berpikir pemain internasional Inggris itu akan menambah fleksibilitas dalam timnya.

“Segala sesuatunya selalu salah pada saat-saat terakhir. Dia (Dier) di Munich dan kami sedang mencoba menyelesaikan kesepakatan. Dia akan menjadi alternatif yang baik untuk skuad. Kita harus menunggu dan melihat semuanya, tapi dia ada di kota.

“Eric sudah menjadi spesialis di bek tengah. Dia bisa bermain di posisi bek tengah dan tiga bek. Dia sering bermain di lini tengah. Kita lihat saja apakah itu terjadi atau tidak.

Kalian bisa menyaksikan live score pertandingan Bayern Munchen vs Hoffeinheim melalui link yang tersedia di bawah ini. (klik di sini) dan (klik di sini)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: