Ambil Formulir di DPC PKB Kota Bekasi, Uu Saeful Mikdar Menambah Nama Bacawalkot Pilkada 2024

Ambil Formulir di DPC PKB Kota Bekasi, Uu Saeful Mikdar Menambah Nama Bacawalkot Pilkada 2024

Kantor DPC PKB Kota Bekasi -(Tuahta Aldo / fin.co.id)-

FIN.CO.ID - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bekasi, Uu Saeful Mikdar, menambah bursa Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Pilkada 2024.

Formulir penjaringan Bacawalkot Uu Saeful Mikdar, diambil oleh Endang Saifuddin selaku perwakilan ke kantor DPC PKB Kota Bekasi hari ini.

“Ikhtiar politik masyarakat Kota Bekasi ingin mendorong figur yang kredibel dan kompeten menurut pandangan masyarakat khususnya Mustika Jaya dan Bantar Gebang yakni bapak H Dr Uu Saeful Mikdar  yang mudah-mudahan qadarnya Allah Swt takdirkan menjadi orang nomor satu di Kota Bekasi,” ungkap Endang Saifuddin, Senin 13 Mei 2024.

Menurutnya, ia sebelumnya telah berkomunikasi dengan Uu Saeful Mikdar, terkait pengambilan formulir Bacawalkot di DPC PKB Kota Bekasi.

“Beliau kalau ada dorongan dari masyarakat dan beliau sangat mengapresiasi, bagaimana masyarakat mendorong beliau dan beliau adalah orang yang welcome,” jelasnya.

Dirinya berharap, Uu Saeful Mikdar akan mengembalikan formulir sebelum batas maksimal pengembalian formulir pendaftaran yang telah ditentukan.

BACA JUGA :

“Mudah-mudahan pak Uu ini setuju dan akan siap ketika masyarakat meminta untuk berikhtiar secara politik,” tuturnya.

Secara terpisah Sekretatis DPC PKB Kota Bekasi, Alit Jamaluddin mengatakan, pihaknya terbuka bagi siapapun yang ingin mengikuti penjaringan Bacawalkot.

“Kami terbuka saja siapa yang mau mendaftar, kan kami terbukti sudah ada dua gelombang pendaftaran juga sampai saat ini,”  kata Alir Jamaluddin.

Dirinya menghimbau kepada Bacawalkot untuk mengikuti kebijakan yang berlaku, diantaranya mengembalikan formulir maksimal 3 hari setelah pengambilan.

Kini tercatat, sebanyak 6 orang telah resmi melakukan pendaftatan penjaringan Bacawalkot Pilkada 2024 melalui DPC PKB Kota Bekasi.

“Gus Sholihin, Mochtar Mohamad, Tri Adhianto, Nofel Saleh Hilabi, Brigjen TNI (Purn) Kemal, Sudjatmiko internal kami, berikut yang telah resmi mendaftar, kalau Uu ini baru mengambil formulir saja,” tuturnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: