Viral Seorang Wanita di Bekasi Jadi Korban Gengster Hingga Tewas, Begini Penjelasan Polisi

Viral Seorang Wanita di Bekasi Jadi Korban Gengster Hingga Tewas, Begini Penjelasan Polisi

Ilustrasi garis polisi-Dokumen Istimewa-

FIN.CO.ID - Viral di media sosial, beredar kabar seorang wanita berinsial SD (26) tewas di tempat usai menjadi korban penyerangan anggota gengster di Bekasi.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, peristiwa korban tewas terjadi di Jalan Raya Pilar Sukatani, Desa Karang Sentosa, Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan penelusuran Polres Metro Bekasi, wanita berinisial SD yang tewas di jalan raya itu ternyata pengendara motor yang jadi korban kecelakaan lalu lintas.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, Kompol Nopta Histaris Souzan mengungkapkan, kepastian kecelakaan itu diperoleh usai olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Menurut keterangan saksi, kendaraan sepeda motor Honda Scoopy B 4311 FTQ yang dikendarai MS berboncengan dengan PG dan SR melaju di Jalan Raya Pilar Sukatani dari arah Utara menuju ke Selatan," ungkap ucap Nopta dalam keterangannya, Senin 13 Mei 2024.

BACA JUGA :

Menurutnya, motor yang sedang berboncengan 3 tersebut mengambil jalan berlawanan sehingga terjadi tabrakan dengan korban yang saat itu melintas.

"Di lokasi kejadian motor (bonceng 3) mengambil lajur terlalu kekanan, saat bersaman dari arah berlawanan Utara ke arah Selatan, melaju Kendaraan Sepeda Motor Honda Vario B 4565 FDH yang dikendarai oleh SD," jelasnya.

Karena melintas di jalur yang sama, kecelakaan lalu lintas kedua motor tidak bisa terhindarkan dan menyebabkan SD tewas di lokasi kejadian.

"Pengendara motor Honda Scoopy B 4311 FTQ yang dikendarai MS, PG dan SR hanya luka ringan," ucapnya.

Kini pihak kepolisian telah mengamankan 2 sepeda motor sebagai barang bukti, namun kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh CIKARANG BEKASI | BERITA ???????? (@liputancikarang)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: